Profil Ester Dahlia, Istri dr Terawan Mantan Menteri Kesehatan: Keluarga, Umur hingga Harta Kekayaan

- 27 Maret 2022, 12:21 WIB
Profil Ester Dahlia, istri dr Terawan mantan Menteri Kesehatan, dari keluarga, peran hingga harta kekayaan.
Profil Ester Dahlia, istri dr Terawan mantan Menteri Kesehatan, dari keluarga, peran hingga harta kekayaan. /Tangkap Layar tni.mil.id

BERITA DIY - Profil dan biodata Ester Dahlia, istri mantan menteri kesehatan yang dipecat IDI. Simak selengkapnya dari umur, keluarga, agama, hingga kekayaan.

Ester Dahlia adalah perempuan yang menikahi dr. Terawan. Dari pernikahan tersebut, ia memiliki seorang putra yang bernama Abraham Apriliawan Putranto.

Hingga saat ini, tidak ditemukan catatan mengenai tanggal hingga tahun kelahiran Ester Dahlia. Namun jika merujuk kelahiran Terawan, maka umur Ester Dahlia tidak jauh dengan suaminya tersebut yakni berkisar antara 55 sampai 58 tahun.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pak Ribut dan April, Guru SD di Lumajang yang Viral via Video TikTok Usai Bahas Kaum Sodom

Ester Dahlia beberapa kali pernah muncul di media tatkala Terawan menjadi Menteri Kesehatan. Istrinya tersebut beberapa kali mendampingi suaminya dalam melaksanakan tugasnya.

Pada masa awal pandemi, Ester Dahlia kerap aktif dalam mengkampanyekan gerakan protokol kesehatan. Hal tersebut dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus Corona ketika belum tersedianya vaksin.

Ester Dahlia dan dr Terawan memiliki harta kekayaan yang cukup fantastis. Dilansir Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKBPN), harta kekayaan mereka saat ini capai Rp 91 miliar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kim Min Ha, Pemain Sunja di Drakor Pachinko, TTL, Akun IG, Pendidikan, Perjalanan Karier

Terawan yang juga sebagai suaminya kini tengah menjadi sorotan publik. Hal tersebut terjadi setelah beredar surat rekomendasi pencabutan izin praktik dari Majelis Kehormatan Etika Kedokteran MKEK IDI.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x