Profil dan Biodata Pak Ribut dan April, Guru SD di Lumajang yang Viral via Video TikTok Usai Bahas Kaum Sodom

- 27 Maret 2022, 11:39 WIB
Telah viral melalui video akun TikTok seorang guru SD di Lumajang, Jawa Timur. Ini profil dan biodata Pak Ribut yang membahas kaum sodom bersama sejumlah muridnya, salah satunya bernama April.
Telah viral melalui video akun TikTok seorang guru SD di Lumajang, Jawa Timur. Ini profil dan biodata Pak Ribut yang membahas kaum sodom bersama sejumlah muridnya, salah satunya bernama April. /Tangkap layar TikTok.com/@r_dancermanagement

BERITA DIY - Telah viral melalui video TikTok seorang guru SD di Lumajang, Jawa Timur bernama Pak Ribut yang membahas kaum sodom bersama sejumlah muridnya, salah satunya bernama April.

Penyebab Pak Ribut viral di sejumlah media sosial adalah saat ia menjelaskan pengetahuan seksual yakni sejarah kaum sodom ke murid-muridnya.

Adapun video Pak Ribut yang viral diunggah oleh akun TikTok pribadinya bernama @r_dancemanagement.

Baca Juga: Earth Hour Adalah Kegiatan Apa? Ini Tema dan Manfaat Earth Hour 2022 yang Viral, Bisa Dilakukan Jam Berapa?

Kemudian, video tersebut di unggah kembali oleh sejumlah akun Twitter hingga membuatnya trending dengan kata kunci 'kaum sodom' dan 'LGBT'.

Ada yang setuju dan memaklumi edukasi gender dan kelamin sejak dini. Namun, ada yang kontra terhadap penjelasan kaum sodom pada video Pak Ribut tersebut yang ditujukan kepada murid SD.

Dalam kronologi konteks dari video yang viral tersebut, Ribut Santoso atau yang kerap disebut Pak Ribut saat itu tengah menggantikan guru agama yang sedang cuti.

Baca Juga: Dea OnlyFans Adalah Siapa? Ini Profil Sosok Viral karena Kasus Video Asusila, Link Akun IG, hingga Twitter

Lantas, ada anak muridnya yang bertanya tentang kaum sodom. "Pak Ribut, kaum sodom itu apa? Lantas, sebagai guru, ia menjelaskannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x