Mewing Adalah Apa? Ini Tata Cara Teknik Perbaikan Agar Wajah Simetris yang Viral di TikTok, Aman Berapa Lama?

- 25 Maret 2022, 12:11 WIB
Ilustrasi istilah mewing adalah apa? Bagaimana tata cara teknik perbaiki agar wajah simetris yang viral di TikTok Indonesia tersebut, apakah aman dan butuh waktu berapa lama atau berapa menit?
Ilustrasi istilah mewing adalah apa? Bagaimana tata cara teknik perbaiki agar wajah simetris yang viral di TikTok Indonesia tersebut, apakah aman dan butuh waktu berapa lama atau berapa menit? /PIXABAY/alehidalgo

BERITA DIY - Sejumlah netizen bertanya, mewing adalah apa? Bagaimana tata cara teknik perbaiki agar wajah simetris yang viral di TikTok tersebut, apakah aman dan butuh waktu berapa lama atau berapa menit?

Diketahui, mewing adalah sejumlah teknik yang diklaim mampu memperbaiki wajah lebih simetris dengan mudah dan tanpa operasi.

Dikutip dari akun YouTube GAMAL pada 24 Maret 2022, mewing adalah teknik penempatan lidah di langit-langit mulut untuk memperbaiki bentuk wajah supaya lebih simetris.

Adapun mewing akan memberi perubahan di jawline atau rahang. Sehingga leher akan terasa lebih padat dan dekat dengan tenggorokan.

Baca Juga: Siapa Mbak Rara Pawang Hujan Mandalika? Profil Biodata Rara Istiati Wulandari yang Viral di MotoGP Indonesia

Tata cara mewing yang praktis adalah sebagai berikut:

1. Letakkan lidah di langit-langit mulut,

2. Kemudian, tutup mulut dan gigi secara bersamaan,

3. Tahan lidah yang berada di posisi menempel di langit-langit mulut sekitar 5-10 menit,

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x