Mengenal Apa Itu 'Hito Hito no Mi' Bentuk Nika, Buah Iblis yang viral dan Muncul di Spoiler One Piece 1044

- 23 Maret 2022, 11:00 WIB
Berikut penjelasan apa itu buah iblis Hito Hito no mi bentuk Nika atau Gomu Gomu yang muncul dalam spoiler serta jadwal rilis One Piece chapter 1044.
Berikut penjelasan apa itu buah iblis Hito Hito no mi bentuk Nika atau Gomu Gomu yang muncul dalam spoiler serta jadwal rilis One Piece chapter 1044. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Berikut penjelasan apa itu Hito Hito no Mi yang disebut sebagai buah iblis yang kemudian muncul dan viral dalam spoiler cerita One Piece 1044.

Hal mengejutkan muncul bebarengan dengan viral dan banyak diperbincangkannya spoiler mengenai cerita yang terjadi dalam One Piece yang akan hadir dengan chapter terbaru yaitu 1044.

Pasalnya salah satu Mythical Zoan yang telah lama banyak menjadi rahasia dalam manga One Piece disebutkan muncul melalui spoiler cerita yang telah resmi dirilis untuk chapter 1044 beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Viral Spoiler One Piece Episode 1044, Bocoran Buah Iblis Luffy Ternyata Hito Hito no Mi Tipe Mythical Zoan

Salah satu Mythical Zoan yang kemudian menjadi viral karena diduga hadir dalam spoiler cerita pada One Piece 1044 ini sendiri adalah mengenai buah iblis yang selama ini telah lama menjadi misteri mengenai bentuknya.

Disebutkan dalam spoiler cerita One Piece 1044 yang telah rilis beberapa waktu yang lalu, bahwa kali ini buah iblis yang muncul disebutkan dengan nama Hito Hito no Mi dan lekat kaitannya dengan perang yang sedang dilakoni oleh Luffy.

Tak hanya itu, sebelum nantinya dapat membaca One Piece 1044 yang akan memunculkan mengenai Hito Hito no Mi tersebut dapat terlebih dahulu diketahui mengenai apa itu sebenarnya dan bagaimana sejarahnya.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1044 Reddit dan Link Baca Komik Sub Indo Tak di Mangaku dan Tanggal Rilis: Joy Boy Terkuak?

Apa Itu Hito Hito no Mi

Nama Hito Hito no Mi sendiri diketahui baru akan muncul pada spoiler One Piece 1044 yaitu juga menjelaskan mengenai bentuk yang dimilikinya yaitu Mythical Zoan atau berbentuk seperti manusia atau Nika.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x