Viral Spoiler One Piece Episode 1044, Bocoran Buah Iblis Luffy Ternyata Hito Hito no Mi Tipe Mythical Zoan

- 23 Maret 2022, 09:28 WIB
viral spoiler One Piece episode 1044, bocoran buah iblis Luffy ternyata Hito Hito no Mi Tipe mythical zoan.
viral spoiler One Piece episode 1044, bocoran buah iblis Luffy ternyata Hito Hito no Mi Tipe mythical zoan. /Tangkap layar https://mangaplus.shueisha.co.jp/

BERITA DIY - Simak selengkapnya spoiler One Piece episode 1044. Bocoran buah iblis Monkey D Luffy ternyata tipe mythical zoan Hito Hito no Mi.

Beredar bocoran atau spoiler One Piece episode 1044 di berbagai forum dan viral di berbagai laman media sosial. Dalam bocoran tersebut diceritakan secara lengkap alur cerita One Piece episode 1044.

Episode One Piece kini tengah berada pada arc Wa no Kuni. Dalam arc ini Luffy bersama rekan bajak lautnya dan sekutu berperang melawan persekutuan yonko Kaido dan Big Mom.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1044 Reddit dan Link Baca Komik Sub Indo Tak di Mangaku dan Tanggal Rilis: Joy Boy Terkuak?

Wa no Kuni adalah wilayah jajahan Kaido yang dulunya merupakan daerah kekuasaan Oden. Daerah ini dulunya merupakan negeri para samurai.

Dalam bocoran yang beredar, One Piece episode 1044 bertemakan Pejuang Kebebasan. Episode ini menceritakan beberapa potongan cerita termasuk percakapan Gorousei.

Luffy sebelumnya diceritakan kalah telak ketika melawan Kaido. Namun di akhir episode 1043 diceritakan bahwa akan ada kebangkitan kembali Joy Boy yang juga merupakan sosok legendaris.

Baca Juga: Prediksi Spoiler Manga One Piece Chapter 1044 dari Reddit: Perbedaan Sun God Nika dan Joy Boy di Link baca Ini

Zunisha yang berkomunikasi dengan Momonosuke mengungkapkan kedatangan sosok Joy Boy. Zunisha diketahui memiliki hubungan dekat dengan Joy Boy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x