Lirik Lagu 'Tongkrongan Kami Sopan' yang Viral di TikTok: Bukan Tongkrongan Pecundang

- 22 Maret 2022, 20:59 WIB
Ilustrasi - Bulan Mei Ayo Dong Bantai Kami,  berikut lirik lagu Tonkrongan Kami Bukan Tongkrongan Pecundang’.
Ilustrasi - Bulan Mei Ayo Dong Bantai Kami, berikut lirik lagu Tonkrongan Kami Bukan Tongkrongan Pecundang’. /Pixabay/Lorend_g

BERITA DIY - Pengguna TikTok tentu sudah tidak lagi asing dengan penggalan lirik 'tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang'. Berikut lirik lagu berjudul Tongkrongan Kami Sopan yang viral di TikTok selengkapnya.

Beberapa waktu kebelakang, sound ini viral dan banyak digunakan (remake). Lagu yang menceritakan sebuah tongkrongan yang sopan dan bukan pecundang ini ramai menarik perhatian warganet.

Sejumlah aktris serta selebgram pun turut meramaikan lagu ini, beberapa di antaranya adalah Mahalini, Clarissa Putri, Jefri Nichol, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Lirik Sholawat Ya Robbi Bil Musthofa Baligh Maqo Sidana Dilengkapi Tulisan Latin dan Artinya Bahasa Indonesia

Lagu ini memang bisa dibilang mendadak tranding terutama di platform TikTok karena liriknya yang cukup menarik untuk dinyanyikan.

Diketahui, lagu ini berasal dari salah satu video YouTube yang berjudul 'Brother Pbsu 275 S.k.u Tongkrongan Kami Sopan'.

Berikut lirik lagu Tongkrongan Kami Sopan:

Tongkrongan kami sopan
tongkrongan kami sopan
tongkrongan yang bukan makan kawan "siapa lah"

Tongkrongan dia edan
tongkrongan perkampungan
tongkrongan yang ada di jembatan "nyebrangin"

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah