Siapa Mbak Rara Pawang Hujan Mandalika? Profil Biodata Rara Istiati Wulandari yang Viral di MotoGP Indonesia

- 24 Maret 2022, 21:31 WIB
Siapa mbak Rara pawang hujan Mandalika? profil dan biodata, serta agama Rara Istiati Wulandari yang viral di MotoGP Indonesia.
Siapa mbak Rara pawang hujan Mandalika? profil dan biodata, serta agama Rara Istiati Wulandari yang viral di MotoGP Indonesia. /Tangkap layar YouTube.com/Deddy Corbuzier

BERITA DIY - Simak lengkap siapa mbak Rara pawang hujan Mandalika? profil dan biodata, serta agama Rara Istiati Wulandari yang viral di MotoGP Indonesia.

Sosok Rara Istiati Wulandari atau dikenal sebagai mbak Rara pawang hujan viral usai aksinya di MotoGP Mandalika 20 Maret 2022 lalu.

Di tengah hujan deras, mba Rara diketahui melakukan ritual untuk meredakan hujan di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat Indonesia tersebut.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu 'Hito Hito no Mi' Bentuk Nika, Buah Iblis yang viral dan Muncul di Spoiler One Piece 1044

Aksi mba Rara malah mengundang perhatian dan sejumlah rider seperti Fabio Quartararo dari tim Yamaha Monster menirukan aksinya saat menunggu redanya hujan.

Karena viral, mba Rara diundang ke podcast Deddy Corbuzier di Close The Door dan menjelaskan dari gaji hingga kemampuannya sebagai pawang hujan.

Sejumlah netizen menjelaskan jika mba Rara adalah seorang pembaca tarot dan tinggal di Bali.

Baca Juga: Viral Spoiler One Piece Episode 1044, Bocoran Buah Iblis Luffy Ternyata Hito Hito no Mi Tipe Mythical Zoan

Lantas, siapa mba Rara pawang hujan Mandalika?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x