Siapa Grace Tahir? Ini Profil Anak konglomerat yang Sindir dan Parodikan Indra Kenz: Orang Tua dan Pekerjaan

- 26 Maret 2022, 13:00 WIB
Profil Grace Tahir, anak konglomerat yang sindir dan parodikan Indra Kenz lengkap dengan biodata, pekerjaan, dan orang tua.
Profil Grace Tahir, anak konglomerat yang sindir dan parodikan Indra Kenz lengkap dengan biodata, pekerjaan, dan orang tua. / instagram.com/@gtahirs

BERITA DIY- Berikut profil Grace Tahir, anak konglomerat yang sindir dan parodikan Indra Kenz lengkap dengan biodata, pekerjaan, dan orang tua.

Nama Grace Tahir, seorang pengusaha anak konglomerat ternama mendadak viral dan menjadi perbincangan lantaran menyindir Indra Kenz dengan memarodikan gaya sosok yang kini jadi tersangka penipuan online tersebut.

Melalui video dari kanal YouTube pribadinya @gt.bodyshot yang diunggah 9 Maret 2022, nampak Grace mengenalkan diri sebagai Indri Benz yang dijuluki sebagai Crazy Rich Glodok dengan menggunakan baju berwarna hitam, topi, dan juga menenteng tas mewah sedang berada di dalam jet pribadi.

Baca Juga: Profil Grace Tahir, Anak Konglomerat yang Bikin Parodi Gimik Indra Kenz: Umur, Pekerjaan, Akun IG, Kekayaan

“Lu kalo kerja keras dan lu kaya gue crazy rich Glodok, wah bisa nikmatin seperti begini. Tas Hermes ratusan juta, murah banget guyz,” ujarnya sambil menirukan gaya bicara Indra Kenz.

Sontak saja, parodi yang ia lakukan untuk menyindir Indra Kenz menjadi viral dan menjadi hiburan bagi warganet.

Siapa sebenarnya sosok Grace Tahir? Simak profil selengkapnya.

Grace Tahir atau Grace Dewi Riady merupakan wanita kelahiran Jakarta, 6 Maret 1976 dan sekarang sudah berusia 45 tahun.

Baca Juga: Siapa Dea OnlyFans yang Viral di Podcast Deddy Corbuzier? Ini Profil, Akun IG, Twitter, dan Biodata Lengkapnya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x