Siapa Grace Tahir? Seorang yang Sindir Indra Kenz di Private Jet, Simak Pekerjaan, Karier, dan Akun Instagram

- 14 Maret 2022, 12:00 WIB
Siapa sebenarnya Grace Tahir yang sindir Indra Kenz lengkap dengan karier, profesi, pekerjaan, jabatan, dan akun IG Instagram.
Siapa sebenarnya Grace Tahir yang sindir Indra Kenz lengkap dengan karier, profesi, pekerjaan, jabatan, dan akun IG Instagram. /TikTok.com/ @Gracetahir

BERITA DIY - Penjelasan siapa sebenarnya Grace Tahir yang diduga sindir Indra Kenz di Private Jet, berikut dengan pekerjaan atau profesi, karier, dan akun Instagram miliknya.

Kasus Indra Kenz memang belakangan ini terus mendapatkan sorotan khususnya dari netizen di Indonesia. Banyak yang kemudian mencari tahu mengenai asal usul kekayaan yang diduga berasal dari Binomo tersebut.

Berbagai perbincangan hangat pun masih berlangsung di media sosial mengenai harta kekayaan yang dimiliki Indra Kenz yang memang dikenal kerap kali tampil dengan berbagai barang yang dimilikinya.

Baca Juga: Crazy Rich Artinya Apa? Ini Pengertian dan Daftar 5 Orang Terkaya Indonesia Bukan Doni Salmana atau Indra Kenz

Belakangan, dunia media sosial dibuat heboh dengan kehadiran salah satu video yang disebut parodi dan diketahui dilakukan serta diunggah oleh salah seorang yaitu Grace Tahir mengenai Indra Kenz.

Dalam sebuah aplikasi video, diketahui bahwa Grace Tahir muncul dengan salah satu video yang dibuatnya dan diduga merupakan sindiran bagi Indra Kenz dengan menunggangi Private Jet.

Diketahui Grace Tahir memperlihatkan sebuah Private Jet yang ditumpangi oleh dirinya tersebut, sembari mengucapkan kata-kata sindiran yang diduga dan identik diucapkan oleh seorang Indra Kenz.

Baca Juga: Profil Gangga Kusuma yang Diduga Baru Saja Putus dari Awkarin: Tempat, Tanggal Lahir, dan Karya Musiknya

Profil dan Biodata Grace Tahir

Kemudian, beberapa netizen yang belum mengetahui pun banyak yang menanyakan mengenai siapa sebenarnya Grace Tahir yang muncul dengan video parodi dan diduga melakukan sindiran terhadap Indra Kenz tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x