Crazy Rich Artinya Apa? Ini Pengertian dan Daftar 5 Orang Terkaya Indonesia Bukan Doni Salmana atau Indra Kenz

- 9 Maret 2022, 17:17 WIB
ilustrasi - Crazy Rich artinya apa? Ini pengertian dan daftar 5 orang terkaya Indonesia, nama Doni Salmana atau Indra Kenz tidak masuk di dalamnya.
ilustrasi - Crazy Rich artinya apa? Ini pengertian dan daftar 5 orang terkaya Indonesia, nama Doni Salmana atau Indra Kenz tidak masuk di dalamnya. /Pixaby / Tumisu

BERITA DIY – Ini penjelaskan mengenai arti dan pengertian Crazy Rich yang baru viral di Twitter dan daftar 5 orang terkaya di Indonesia, bukan Doni Salmana atau Indra Kenz.

Kata Crazy Rich menjadi viral di Twitter pada 09 Maret 2022, setidaknya ada 30 ribu kata kunci yang digunakan.

Kata Crazy Rich mulai menjadi perbincangan publik setelah rilisnya film Crazy Rich Asians pada 2018. Film yang disutradarai oleh Jon M. Chu serta Kevin Kwan dan Adele Lim menjadi penulis naskah film tersebut.

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka dan Terancam 20 Tahun Penjara, Ini Profil Doni Salmanan 'Crazy Rich' Bandung

Film Crazy Rich Asians merupakan film bergenre drama komedi yang diangkat dari novel karya Kevin Kwan, yang menceritakan mengenai kisah cinta yang terhalang restu orang tua.

Kisah cinta tersebut tak kunjung mendapatkan restu lantaran perbedaan kekayaan. Peran utama Nick Young (Henry Golding) memerankan orang kaya di Singapura dan pacarannya dari kalangan biasa yang diperankan oleh Rachel Chu (Constance Wu).

Film Crazy Rich Asians pada Agustus 2018 termasuk film terlaris dan menjadi topik perbincangan warganet. Sejak itu, masyarakat sering menggunakan Crazy Rich untuk orang-orang super kaya, termasuk di Indonesia.

Baca Juga: Profil Kadek Maharani Kemala Dewi, Crazy Rich Bali: Tanggal Lahir, Keluarga, hingga Sumber Kekayaan

Orang yang dikatakan Crazy Rich tidak terletak pada berapa banyak penghasilan mereka, tetapi terletak pada berapa banyak kekayaan bersih yang dimiliki seseorang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x