Begini Kriteria Cowok Idalam Livy Renata Crazy Rich BA Alter Ego, Livy: Cowok Tinggi dan Gak Botak

- 21 Februari 2022, 09:55 WIB
Livy Renata beberkan seperti apa kriteria cowok idamannya, ternyata yang tinggi dan gak botak.
Livy Renata beberkan seperti apa kriteria cowok idamannya, ternyata yang tinggi dan gak botak. /Tangkap Layar YouTube.com/Jonathan Liandi

BERITA DIY - Ternyata ini lho, kriteria cowok idalam Livy Renata si crazy rich yang juga brand ambassador (BA) Alter Ego yang belakangan namanya masih hangat jadi perbincangan publik.

Nama Livy Renata semakin terdengar dan sekarang sering jadi kata kunci pencarian, bahkan tak jarang jadi trending. Belum lama ini namanya sempat jadi trending di media sosial Twitter.

Livy Renata diketahui sebagai seorang pemain amatir Mobile Legends, PUBG, hingga Valorant. Bagi para pecinta esport, nama Livy Renata memang sudah cukup akrab terdengar.

Baca Juga: Livy Renata Trending di Twitter, Simak Biografi dan Profil Lengkap Nama Orang Tua, Akun Instagram dan Karier

Baca Juga: Siapa Livy Renata? BA Alter Ego yang Trending di Twitter: Ketahui Anak Siapa, Sekolah Dimana, dan Instagram

Tambah dikenal lagi secara luas dan dilirik publik setelah dirinya diketahui merupakan seorang bagian dari tim Alter Ego atau AE. Dirinya didapuk untuk mengisi poisis sebagai Brand Ambassador atau BA.

Gadis paras ayu ini aktif di media sosial bahkan sebutan influencer tersemat pada dirinya. Ia aktif di Instagram hingga YouTube.

Livy sering membagikan aktivitas gamingnya di kanal YouTube pribadi miliknya, namun belakangan diketahui ia lebih suka membuat konten talkshow bersama para pelaku Game Tanah Air di YouTube.

Tak jarang pula Livy Renata wara-wiri jadi bintang tamu di acara podcast YouTube bintang lainnya. Terbaru, Livy diundang jadi bintang tamu di podcast YouTube milik Dedy Corbuzier.

Baca Juga: Biodata Livy Renata: Umur, Sekolah, Akun IG, Asal, Orang Tua, Keluarga, Sejak Kapan Jadi BA Alter Ego?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x