Biodata Livy Renata: Sumber Kekayaan, Jumlah Penghasilan dari YouTube, Sekolah di Mana, hingga Akun IG

- 19 Februari 2022, 19:51 WIB
Biodata Livy Renata: sumber kekayaan, jumlah penghasilan dari YouTube, sekolah di mana, hingga akun Instagram atau IG.
Biodata Livy Renata: sumber kekayaan, jumlah penghasilan dari YouTube, sekolah di mana, hingga akun Instagram atau IG. /Instagram.com/@livyrenata

BERITA DIY - Simak biodata Livy Renata, lengkap mulai dari sumber kekayaan, jumlah penghasilan dari YouTube, informasi sekolah di mana, hingga akun Instagram (IG) dan YouTube.

Livy Renata merupakan seorang selebgram atau tokoh yang populer di media sosial Instagram. Akun IG miliknya, @livyrenata sudah diikuti oleh lebih dari 1,1 juta followers.

Ia juga merupakan seorang YouTuber adal orang yang menekuni pembuatan konten video di YouTube. Channel YouTube miliknya, Livy Renata sudah memiliki lebih dari 258 ribu pelanggan atau subscribers.

Baca Juga: Profil Kompol Beddy Suwendi, Kakak Ipar Pasha Ungu: Perjalanan Karier, Hobi dan Akun Instagram

Livy Renata kerap membagikan aktivitas sehari-harinya melalui Instagram dan YouTube.

Hingga hari ini, 19 Februari 2022, ia sudah mengunggah sedikitnya 140 postingan di Instagram yang sebagian besar menunjukkan aktivitas sehari-harinya.

Ia juga sudah meng-upload lebih dari 45 video di YouTube dan ada beberapa yang menunjukkn aktivitasnya saat masih kuliah di Sidney, Australia.

Livy Renata pernah sekolah di Bina Bangsa International School sebelum melanjutkan studinya di jurusan marketing di Sidney, Australia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Millen Cyrus yang Ingin Dimakamkan Sebagai Laki Laki, Lengkap Nama Asli, Umur, dan Medsos

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x