Profil Taylor Hawkins Drummer Foo Fighters Band Rock Amerika yang Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun

- 26 Maret 2022, 14:00 WIB
Profil Taylor Hawkins (paling kanan), drummer band rock Amerika Foo Fighters yang baru saja meninggal dunia di usia 50 tahun, pernah menjadi drummer Alanis Morissette dan menelurkan berbagai karya dalam 25 tahun di Foo Fighters.
Profil Taylor Hawkins (paling kanan), drummer band rock Amerika Foo Fighters yang baru saja meninggal dunia di usia 50 tahun, pernah menjadi drummer Alanis Morissette dan menelurkan berbagai karya dalam 25 tahun di Foo Fighters. /tangkapan layar Instagram @taylorhawkinsofficial

BERITA DIY – Simak profil Taylor Hawkins, drummer Foo Fighters yang dikabarkan baru saja meninggal tadi pagi waktu Indonesia di usia 50 tahun.

Skena musik rock hari ini sedang mengalami duka yang besar pasca meninggalnya salah satu personel band Foo Fighters, Oliver Taylor Hawkins yang mengisi lini penggebuk drum.

Hal itu dikabarkan oleh akun resmi Foo Fighters di media sosial Twitter, @foofighters yang mengunggah foto hitam dengan tulisan yang berisi pernyataan duka atas meninggalnya Taylor Hawkins dan meminta supaya keluarga Taylor diberikan privasi dan waktu berduka dalam masa sulit tersebut.

Baca Juga: Instagram Kim Min Ha Pemeran Sunja di Pachinko Lawan Main Lee Min Ho Lengkap dengan Profil, Biodata, dan Umur

“The Foo Fighters family is devastated by the tragic and untimely loss of our beloved Taylor Hawkins. His musical spirit and infectious laughter will live on with all of us forever. Our hearts go out to his wife, children and family, and we ask that their privacy be treated with the utmost respect in this unimaginably difficult time.” tulis akun resmi band tersebut pada 10:00 WIB tadi pagi.

Dilansir oleh BERITA DIY dari Los Angeles Times, Taylor diketahui sedang berada di Bogota, Kolombia bersama dengan personel Foo Fighters lainnya, dalam rangka konser di Lollapalooza Brasil, Minggu, 27 Maret 2022 mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar resmi dari personel grup band atau dari pengumuman resmi mengenai apa yang menyebabkan Taylor Hawkins meninggal dunia.

Baca Juga: Siapa Grace Tahir? Ini Profil Anak konglomerat yang Sindir dan Parodikan Indra Kenz: Orang Tua dan Pekerjaan

Taylor Hawkins atau dengan nama asli Oliver Taylor Hawkins lahir di Texas, 17 Februari 1972. Namun, Taylor tumbuh besar di kota lain, tepatnya di Laguna Beach, California setelah keluarganya pindah dan menetap di kota tersebut sejak 1976. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x