Profil Jusuf Hamka, Pengusaha yang Jadi Bos Jalan Tol: dari Umur, Sumber Kekayaan, dan Koleksi Mobil Mewah

- 25 Maret 2022, 08:47 WIB
Profil Jusuf Hamka, pengusaha yang jadi bos jalan tol, dari umur, sumber kekayaan, dan koleksi mobil mewah.
Profil Jusuf Hamka, pengusaha yang jadi bos jalan tol, dari umur, sumber kekayaan, dan koleksi mobil mewah. /instagram.com/@jusufhamka

BERITA DIY - Simak profil Jusuf Hamka, pengusaha yang jadi bos jalan tol. Berikut ulasan mengenai umur, kekayaan, bisnis, dan koleksi mobil mewah yang dimiliki oleh Jusuf Hamka.

Jusuf Hamka merupakan seorang Muslim keturunan Tionghoa-Indonesia. Nama aslinya adalah Alun Joseph, lahir pada 5 Desember 1957 di Kota Jakarta.

Nama Hamka sendiri ia putuskan menjadi nama panjangnya yakni ketika Jusuf memutuskan untuk menjadi seorang muslim. Nama tersebut ia dapatkan dari orang tua angkatnya yang juga merupakan seorang ulama besar yakni Buya Hamka.

Baca Juga: Siapa Mbak Rara Pawang Hujan Mandalika? Profil Biodata Rara Istiati Wulandari yang Viral di MotoGP Indonesia

Jusuf Hamka menikah dengan seorang wanita bernama Lena Burhanudin. Dari pernikahan tersebut Jusuf Hamka memiliki 3 orang anak yakni Fitria Yusuf, Feisal Hamka, dan Farid Hamka.

Jusuf Hamka adalah salah satu konglomerat di Indonesia yang dikenal sangat sederhana. Nama Jusuf Hamka kini menjadi sorotan publik setelah tertangkap kamera sedang makan di pinggir jalan.

Selain itu, Jusuf Hamka juga kerap menggunakan pakaian seadanya. Hal tersebut terungkap ketika ia menghadiri Talk Show dengan Helmy Yahya akun YouTube miliknya Helmy Yahya Bicara.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Beam Papangkorn Pemain Film The Stranded dari Karier, Hobi, dan Akun Instagram

Dalam video YouTube yang diunggah pada 15 Maret 2022, Jusuf Hamka membeberkan outfit yang digunakan pada saat itu. Jusuf Hamka menggunakan jam tangan merek Seiko seharga Rp 2 juta, sepatu merek Pakalolo seharga Rp 300 ribu, baju Lacoste, dan celana jeans yang dibelinya di pasar pinggir jalan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x