Profil dan Biodata Lengkap Beam Papangkorn Pemain Film The Stranded dari Karier, Hobi, dan Akun Instagram

- 24 Maret 2022, 17:41 WIB
Profil dan biodata lengkap Beam Papangkorn pemain film The Stranded mulai dari karier, hobi, dan akun Instagram. Beam Papangkorn artis asal Thailand sedang menjadi perbincangan karena kabar meninggalnya.
Profil dan biodata lengkap Beam Papangkorn pemain film The Stranded mulai dari karier, hobi, dan akun Instagram. Beam Papangkorn artis asal Thailand sedang menjadi perbincangan karena kabar meninggalnya. /Instagram.com/@theklinique

BERITA DIY- Simak berikut ini profil dan biodata lengkap Beam Papangkorn pemain film The Stranded mulai dari karier, hobi, dan akun Instagram. Beam Papangkorn artis asal Thailand sedang menjadi perbincangan karena kabar meninggalnya.

Dunia hiburan Thailand sedang berduka, sekali lagi kehilangan salah satu artis tanah airnya. Kabar meninggalnya Beam Papangkorn pada Rabu 23 Maret menggemparkan para penggemarnya.

Pasalnya aktor film The Stranded ini ditemukan tidak sadarkan diri di kamar tidurnya kemudian dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal. Aktor yang memiliki nama lengkap Beam Papangkorn Lerkchaleampote yang merupakan aktor utama dari film The Stranded dan Water Boyy The Movie dikabarkan meninggal dunia pada Rabu 23 Maret.

Baca Juga: Beam Papangkorn Lerkchaleampote Aktor Asal Thailand Meninggal Dunia, Ini Penyebab dan Perjalanan Kariernya

Belum diketahui dengan pasti apa penyebab meninggalnya aktor yang berusia 26 tahun ini. Beam Papangkorn Lerkchaleampote lahir di Thailand 31 Agustus 1996 akrab disapa Beam.

Dia dulu merupakan atlet taekwondo sejak berusia 6 sampai 14 tahun. Beam Papangkorn Lerkchaleampote memiliki hobi bernyanyi.

Selain memiliki hobi menyanyi Beam Papangkorn juga menyukai renang, hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram pribadinya.

Dia kerap membagikan foto dan video di akun Instagram pribadinya @thebeamishere ketika melakukan renang dan aktivitas ketika dia mengunjungi wisata air.

Baca Juga: Profil dan Biodata Beam Papangkorn, Aktor Thailand yang Ditemukan Meninggal Dunia: Apa Penyebab Kematiannya?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x