Saat Foto Mayat Tangmo Nida Viral dicari Netizen di Twitter, 7 Bukti Baru Kasus Sang Artis Thailand Terungkap

- 10 Maret 2022, 13:34 WIB
Tangmo Nida. 7bukti baru kasus artis Thailand terungkap ke publik saat foto mayat Tangmo Nida viral dicari netizen di sosial media.
Tangmo Nida. 7bukti baru kasus artis Thailand terungkap ke publik saat foto mayat Tangmo Nida viral dicari netizen di sosial media. /Instagram.com/@melonp.official

BERITA DIY - Saat foto mayat Tangmo Nida viral dicari netizen di Twitter, 7 bukti baru kasus artis Thailand terungkap ke publik. Simak selengkapnya.

Penyebab kematian artis Thailand, Tangmo Nida masih menjadi misteri. Meski dugaan pertama karena tenggelam, namun banyak bukti dan kejanggalan yang menyertainya.

Bukti-bukti dan kejanggalan itu mengarah kepada penyebab kematian Tangmo Nida yakni seperti dibunuh.

Baca Juga: Foto Jasad Atau Mayat Tangmo Nida Asli Jelas Tanpa Sensor dan Video Baru Jatuhnya Tangmonida Beredar Twitter

Selain itu, foto mayat Tangmo Nida setelah diangkat dari danau pun memperlihatkan seolah mendiang meninggal tak semata karena tenggelam.

Kematian artis berusia 37 tahun itu pun menyita perhatian masyarakat Thailand hingga Indonesia, tak terkecuali Youtuber Nessie Judge.

Nessie Judge merupakan konten kreator yang sering mengunggah video-video misteri maupun konspirasi. Pada video teranyarnya, ia merangkum beberapa penemuan bukti baru dari kasus Tangmo Nida.

Baca Juga: Viral Foto Mayat Tangmo Nida, Publik Ragukan Kinerja Polisi Mengungkap Kematian Tangmo Nida

Berikut 7 penemuan bukti-bukti terbaru dari kasus Tangmo Nida:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x