Foto Mayat Tangmo Nida dan Video Pria Misterius Viral di Twitter, Polisi Bongkar Sosok yang Buat Kapal Oleng

- 9 Maret 2022, 14:22 WIB
Foto mayat Tangmo Nida no sensor dan video pria misterius viral di Twitter, polisi bongkar sosok yang buat kapal jadi oleng.
Foto mayat Tangmo Nida no sensor dan video pria misterius viral di Twitter, polisi bongkar sosok yang buat kapal jadi oleng. /Tangkap layar YouTube/Nessie Judge.

BERITA DIY - Foto mayat Tangmo Nida no sensor masih terus viral di twitter. Belakangan, muncul video yang berisi suara pria misterius di HP manajer sebelum sang artis Thailand ini meninggal dunia.

Simak juga update seputar proses penyelidikan yang dilakukan oleh Kepolisian Kerajaan Thailand terhadap kasus kematian artis wanita di Sungai Chao Phraya ini, termasuk penyebab kapal oleng.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini publik digegerkan dengan sebuah berita dari negeri tetangga, Thailand.

Baca Juga: Kumpulan Gambar Foto Mayat Tangmo Nida dan Video Dugaan Jatuh dari Kapal Viral Twitter, Polisi Temukan 2 Benda

Seorang aktris meninggal dunia dan membuat heboh Negeri Gajah Putih. Hal ini dikarenakan munculnya foto mayat artis tersebut yang kemudian dicari netizen di twitter.

Selain itu, kematian artis yang terkenal dengan nama Tangmo Nida ini juga dinilai tidak wajar dan penuh dengan kejanggalan.

Salah satunya adalah video yang berisi suara pria misterius di HP manajer artis tersebut yang diduga direkam sesaat sebelum Tangmo Nida meninggal dunia.

Baca Juga: Foto Tangmo Nida Viral di Twitter: Artis Thailand Ungkap soal Wanita Penghibur, Polisi Dibohongi Saksi Kunci

Polisi meminta kepada warganet untuk tidak menyebarkan foto mayat Tangmo Nida di sosial media untuk menghindari ancaman pidana.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x