Kasus Tangmo Nida yang Foto Mayatnya Viral di Twitter, Sang Ibu Minta Polisi Lakukan Hal Ini?

- 8 Maret 2022, 18:41 WIB
Panida Siriyuthayothin, ibu dari Tangmo Nida meminta satuan polisi forensik Thailand untuk melakukan otopsi ulang pada anaknya. Sang ibu curiga masih ada beberapa hal yang belum terkuak pada kasus kematian anaknya.
Panida Siriyuthayothin, ibu dari Tangmo Nida meminta satuan polisi forensik Thailand untuk melakukan otopsi ulang pada anaknya. Sang ibu curiga masih ada beberapa hal yang belum terkuak pada kasus kematian anaknya. /Tangkapan layar Instagram @tangmo_nida_2347

BERITA DIY – Simak kasus Tangmo Nida, artis Thailand yang foto mayatnya sempat viral di Twitter dan media sosial, sang ibu meminta lakukan hal ini pada satuan polisi Thailand.

Artis Thailand Nida ‘Tangmo’ Patcharaveerapong ini ditemukan tenggelam di sungai Chao Phraya, Bangkok, Thailand, dua hari setelah dia dilaporkan jatuh dari perahu speedboat pada Kamis, 24 Februari 2022.

Setelah dilakukan pencarian selama 38 jam, pada Sabtu 26 Februari 2022 setempat, jenazah aktris berusia 37 tahun tersebut ditemukan oleh saudara laki-lakinya, Dayos Detjob sekitar 300 meter dari dermaga Pibulsongkram di Provinsi Nonthaburi.

Baca Juga: Foto Jasad Tangmo Nida No Sensor Viral, Polisi Ungkap Bukti Baru, Ada Orang Kuat di Balik Kematiannya?

Tangmo Nida diketahui sedang bersama lima orang lain yang berada dalam speedboat yang sama. Kelimanya adalah pemilik speedboat, Tanupat Lerttaweewit dan pengemudi speedboat Phaiboon Trikanchananan, Idsarin "Gatick" Juthasuksawat, manajer Tangmo yang bernama Wisapat "Sand" Manomairat, dan Nitas "Job" Kiratisoothisathorn.

Dalam artikel yang dikutip oleh BERITA DIY dari Bangkok Post Panida Siriyuthayothin, ibu dari Tangmo Nida meminta pada Pusat Forensik Thailand untuk melakukan otopsi ulang pada sang aktris. Hal ini dilakukan karena sang ibu merasa ada kejanggalan lain yang ditutupi oleh teman Tangmi Nida.

Hal ini disampaikan oleh Krissana Sriboonpimsuay yang mewakilkan Panida pada konferensi pers. Dalam konferensi pers yang dilakukan pada 7 Maret 2022 tersebut, dia akan meminta pada polisi Thailand Khunying Porntip Rojanasunan untuk melaksanakan otopsi baru.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Viral di Twitter, Sang Ibu Ungkap Hal Mengejutkan dan 2 Orang Jadi Terdakwa

Berita terbaru dari kasus Tangmo Nida adalah pada Minggu, 6 Maret 2022 kemarin para penyelam berhasil menemukan beberapa bukti baru yang diduga berperan penting dalam kasus Tangmo Nida. Beberapa saksi mengatakan bahwa mereka melihat penumpang speed boat melempar barang ke sungai setelah Nida jatuh dari kapal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x