Foto Mayat Tangmo Nida Viral di Twitter Tanpa Sensor: Apa Penyebab Meninggal Dunia dan Fakta Terbaru Kasusnya

- 7 Maret 2022, 14:00 WIB
Simak penyebab dan fakta Tangmo Nida meninggal dunia yang foto mayat dirinya viral tanpa sensor di media sosial Twitter.
Simak penyebab dan fakta Tangmo Nida meninggal dunia yang foto mayat dirinya viral tanpa sensor di media sosial Twitter. /Twitter.com/@Than_Chivaree

BERITA DIY - Ternyata inilah penyebab Tangmo Nida meninggal dunia dan fakta kasus dirinya usai foto mayat artis Thailand tersebut viral tanpa sensor di Twitter.

Kelanjutan kasus Tangmo Nida yang ditemukan telah meninggal dunia kini masih dalam tahapan penyelidikan dari pihak kepolisian, mulai dari dugaan penyebab kematian hingga fakta terbaru di dalamnya.

Dalam penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian Thailand, disebutkan bahwa salah satu penyebab Tangmo Nida kemudian meninggal dunia adalah saat dirinya terjatuh dari kapal yang ditumpanginya.

Baca Juga: Foto Jenazah Tangmo Nida Viral di Twitter dan Telegram, Ini Kondisi Terakhir dan 5 Nama Teman di Speed Boat

Penyebab Tangmo Nida Meninggal Dunia

Meski demikian, terkait dengan penyebab Tangmo Nida yang meninggal dunia ini pun masih terus dilakukan pendalaman kasus, beserta dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi yang bersama di kapal itu.

Pada upaya penyelidikan yang masih dilakukan oleh pihak kepolisian telah menetapkan 2 orang menjadi tersangka atas kasus Tangmo Nida meninggal dunia, masing-masing pengemudi dan pemilik kapal.

Pihak kepolisian masih membuka kemungkinan akan munculnya nama baru yang akan menjadi tersangka kasus Tangmo Nida ini, pasalnya berbagai fakta terbaru pun hingga kini masih terus digali untuk menjadi bukti yang menguatkan.

Baca Juga: Profil Tangmo Nida Pattaratida Artis Thailand yang Meninggal: Akun IG, Twitter, Mantan Suami, Anak dan Manager

Fakta Kasus Tangmo Nida Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x