Foto Mayat Tangmo Nida Viral di Twitter dan Telegram, Ini Kondisi Terakhir dan 5 Nama Teman di Speed Boat

- 7 Maret 2022, 11:20 WIB
Sosok Tangmo Nida yang meninggal dunia dan foto jenazah no sensor tersebar di Twitter hingga Telegram.
Sosok Tangmo Nida yang meninggal dunia dan foto jenazah no sensor tersebar di Twitter hingga Telegram. /Foto/Instagram/@melonp.official

BERITA DIY - Simak kondisi terakhir terkait foto jenazah Tangmo Nida yang viral di Twitter dan Telegram beserta lima nama teman yang ada di speed boat.

Belakangan nama Tangmo Nida viral di internet pasca jenazah aktris Thailand itu tersebar di  berbagai media sosial. Diketahui bahwa wanita berusia 38 tahun itu meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Chao Phraya.

Setelah dua hari dilaporkan tenggelam, jenazah Tangmo Nida ditemukan ditemukan pada pukul 11 malam di Dermaga Pibulsongkram, Nonthaburi, Bangkok, oleh tim penyelamat pada Sabtu, 26 Februari 2022 waktu setempat.

Baca Juga: Siapa Tangmo Nida, Artis Thailand yang Jenazah dan Kematiannya Viral? Ini Fakta dan Penyebab Meninggal Dunia

Tak berselang lama, foto tak pantas yang menunjukkan jenazah Tangmo Nida beredar di internet. Kepolisian setempat pun mengecam orang yang menyebarkan dokumen rahasia itu.

Dikutip dari Get India News, kakak Tangmo Nida bernama Dayos Detjob mengindentifikasi jenazah adiknya terlebih dahulu dilihat dari busana yang dikenakannya.

Sementara sang ibu aktris, Panida Sirayutthayothin merasa ada kejanggalan kematian putrinya, Dia ragu bahwa anaknya jatuh tak sengaja ke sungai.

Baca Juga: Profil Tangmo Nida Pattaratida Artis Thailand yang Meninggal: Akun IG, Twitter, Mantan Suami, Anak dan Manager

Sebuah akun TikTok @ferryanggo menyebutkan kondisi memprihatinkan jenazah Tangmo Nida yang ditemukan di sungai.

Mayat diidentifikasi penuh luka lebam bahkan ada bekas benda tajam dengan diameter yang cukup tebal. Pada bagian kepala terdapat indikasi pendarahan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah