Link Video Detik-Detik Pesawat Garuda Jamaah Haji Terbakar Viral di Medsos, Mendarat Darurat dan Selamat

- 16 Mei 2024, 10:55 WIB
Link video detik-detik pesawat Garuda Jamaah Haji Terbakar pada bagian sayap kanan viral di medsos, mendarat darurat dan penumpang selamat
Link video detik-detik pesawat Garuda Jamaah Haji Terbakar pada bagian sayap kanan viral di medsos, mendarat darurat dan penumpang selamat /tangkap layar instagram.com/memomedsos

BERITA DIY - Berikut informasi link video detik-detik pesawat Garuda Jamaah Haji terbakar viral di media sosial (medsos).

Pesawat Garuda yang membawa jamaah haji ini mengalami kerusakan dan tampak ada api yang menyala pada bagian sayap di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Dalam video yang bisa Anda tonton di artikel ini, tampak muncul api pada bagian sayap kanan, tapi posisi pesawat sudah mulai lepas landas.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu 15 Mei 2024 lalu ini menjadi viral sehingga banyak yang mencari video detik-detik pesawat Garuda Jamaah Haji terbakar.

Baca Juga: Link Video Detik-Detik Ledakan di Perumahan Medan yang Viral di Medsos

Dari informasi yang beredar, pesawat terpaksa melakukan pendaratan karena mesin pesawat nomor 4 terbakar setelah 10 menit lepas landas di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, dan berhasil mendarat dengan selamat pada pukul 17.07 WITA.

Sebagai informasi Pesawat Garuda Indonesia bernomor penerbangan GIA 1105 yang membawa 450 jemaah haji asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Akibat pesawat Garuda Jamaah Haji terbakar pada bagian sayap kanan, sang pilot dengan sigap memutuskan pendaratan darurat dan seluruh jamaah haji dalam kondisi selamat.

Baca Juga: Link Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari Telegram Gratis Ilegal, Ini Cara Legal dan Link Download App Tiket Online

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah