JAWABAN Bagaimana Rencana Anda dalam Mengatasi Tantangan Tersebut agar Bisa Memastikan Perubahan Terjadi PMM

- 30 Mei 2024, 09:47 WIB
Jawbaan bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi PMM.
Jawbaan bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi PMM. /UNSPLASH/Husniati Salma

BERITA DIY - Simak contoh alternatif jawaban bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi di PMM, di sini.

Sebagaimana diketahui, menciptakan perubahan di dunia pendidikan memang tidak bisa dilakukan secara instan. Ada banyak hal yang perlu dilakukan secara bertahap.

Salah satunya, yang dilakukan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Makarim yakni dengan menerapkan Kurikulum Merdeka.

Para guru juga dibekali dengan Platform Merdeka Mengajar (PMM) yang bisa digunakan sebagai bahan evaluasi kinerja guru.

Baca Juga: Jawaban PMM: Bagaimana Rencana Anda dalam Mengatasi Tantangan Tersebut Agar Bisa Memastikan Perubahan Terjadi

Sehingga para guru bisa melakukan perubahan secara keberlanjutan yang positif untuk memberikan pendidikan yang berkualitas.

Saat ini para guru sedang disibukkan dengan pengisian dokumen dalam PMM. Salah satunya dengan menjawab pertanyaan bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi di PMM.

Oleh sebab itu, simak alternatif jawaban yang bisa diisi di PMM untuk menjawab pertanyaan bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi, berikut ini.

Jawaban di bawah ini bisa dielaborasi lagi dengan pengalaman, pengetahuan, dan keterampilan yang sudah dimiliki oleh para guru.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah