CONTOH Pengisian Laporan Observasi Pembelajaran Teman Sejawat PMM, Download PDF Observasi Praktik Pembelajaran

- 29 Mei 2024, 11:13 WIB
Contoh pengisian lembar observasi proses pembelajaran oleh teman sejawat, contoh laporan observasi praktik pembelajaran, download laporan
Contoh pengisian lembar observasi proses pembelajaran oleh teman sejawat, contoh laporan observasi praktik pembelajaran, download laporan /PIXABAY/@lukasbiere

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari contoh pengisian lembar observasi proses pembelajaran oleh teman sejawat, contoh laporan observasi praktik pembelajaran, download laporan observasi teman sejawat pdf.

Dalam konsep Pendidikan Merdeka Mengajar, para tenaga pendidik akan melaksanakan observasi terhadap teman sejawat serta melakukan e-kinerja.

Observasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di kelas dan biasanya dilakukan pada berbagai mata pelajaran, seperti IPAS.

Artikel ini akan membahas cara pengisian laporan observasi pembelajaran teman sejawat di PMM beserta link unduh PDF untuk referensi lengkap.

Baca Juga: CONTOH Nilai Upaya Refleksi Guru PMM dan Cara Memberi Nilai Peningkatan Kinerja Guru, Ini Isi Penilaian Atasan

Tujuan Observasi Teman Sejawat

Observasi ini membantu tenaga pendidik memahami cara rekan kerja mereka mengelola kelas, berinteraksi dengan siswa, dan merencanakan pembelajaran yang efektif.

Melalui observasi, guru dapat mengidentifikasi kelebihan dan kekurangan metode pengajaran yang digunakan oleh rekan mereka dan memberikan saran perbaikan yang konstruktif.

Isi Laporan Observasi Teman Sejawat

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah