JAWABAN Apa Saja Upaya yang Akan Anda Lakukan untuk Mempelajari Target Perilaku di PMM, Ini Cara Mengisi PDF

- 23 Mei 2024, 13:00 WIB
Apa saja upaya yang akan anda lakukan untuk mempelajari target perilaku di pmm,  perilaku peserta didik, perilaku disiplin positif, perilaku
Apa saja upaya yang akan anda lakukan untuk mempelajari target perilaku di pmm, perilaku peserta didik, perilaku disiplin positif, perilaku /PIXABAY/@lukasbiere

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari apa saja upaya yang akan anda lakukan untuk mempelajari target perilaku di pmm,  perilaku peserta didik, perilaku disiplin positif, perilaku instruksi pembelajaran.

Ketika mengisi lembar Pelaksanaan Kinerja di Platform Merdeka Mengajar (PMM), guru dihadapkan pada pertanyaan penting mengenai upaya yang akan dilakukan untuk mempelajari target perilaku.

Pertanyaan ini merupakan bagian dari evaluasi kinerja yang membantu guru mencapai tujuan pembelajaran yang telah ditetapkan sebelumnya.

Pentingnya Menjawab Pertanyaan Target Perilaku dengan Benar

Pertanyaan mengenai target perilaku dalam lembar observasi PMM sangat penting untuk menentukan strategi pengajaran yang efektif.

Guru harus mengatur jadwal observasi bersama kepala sekolah terlebih dahulu.

Baca Juga: Jawaban 3 TANTANGAN Paling Sulit yang Akan Anda Hadapi Dalam Menghadapi Perubahan Tersebut PMM, Download PDF

Jawaban yang diberikan harus akurat dan sesuai dengan situasi kelas, karena opsi "target perilaku" menjadi panduan penting dalam mencapai kinerja yang optimal.

Menurut laman Kemdikbud, aspek penilaian ini merupakan kunci untuk mencapai hasil pelaksanaan kinerja yang maksimal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah