Bagaimana Refleksi Anda Selama Observasi Praktik Kinerja Kepala Sekolah? Ini Jawaban Dokumen Tindak Lanjut PMM

- 28 Mei 2024, 10:29 WIB
Contoh jawaban dari pertanyaan bagaimana refleksi Anda selama observasi praktik kinerja kepala sekolah di dokumen tindak lanjut PMM. (ilustrasi).
Contoh jawaban dari pertanyaan bagaimana refleksi Anda selama observasi praktik kinerja kepala sekolah di dokumen tindak lanjut PMM. (ilustrasi). /PEXELS/Gustavo Fring

BERITA DIY - Simak contoh jawaban dari pertanyaan bagaimana refleksi Anda selama observasi praktik kinerja kepala sekolah di dokumen tindak lanjut Kurikulum Merdeka Platform Merdeka Mengajar (PMM) oleh guru, di sini.

Sebagaimana diketahui, saat ini sebagian besar guru di Indonesia sedang dihadapkan dengan pengisian dokumen tindak lanjut di Kurikulum Merdeka PMM.

Pengisian dokumen ini merupakan salah satu metode yang bisa dilakukan untuk mengeveluasi kinerja guru dan kepala sekolah.

Sehingga nantinya bisa dilakukan perbaikan yang berlanjut untuk menghasilkan proses pembelajaran yang lebih baik.

Baca Juga: Apa Inspirasi Baru yang Anda Dapatkan dari Upaya Tindak Lanjut PMM? Ini Contoh Jawaban untuk Guru

Salah satu pertanyaan yang tersedia di dokumen tindak lanjut ini adalah bagaimana refleksi Anda selama observasi praktik kinerja kepala sekolah.

Simak beberapa alternatif contoh jawaban yang bisa dielaborasi oleh para guru untuk mengisi dokumen tindak lanjut PMM, di bawah ini:

Bagaimana refleksi Anda selama observasi praktik kinerja kepala sekolah?

Alternatif contoh jawaban:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah