PENJELASAN Apa 3 Tantangan Paling Sulit yang akan Anda Hadapi dalam Melakukan Perubahan Tersebut PMM

- 31 Mei 2024, 09:53 WIB
Penjelasan apa 3 tantangan paling sulit yang akan Anda hadapi dalam melakukan perubahan tersebut di Platform Merdeka Mengajar (PMM).
Penjelasan apa 3 tantangan paling sulit yang akan Anda hadapi dalam melakukan perubahan tersebut di Platform Merdeka Mengajar (PMM). /PEXELS/Gustavo Fring

BERITA DIY - Penjelasan apa 3 tantangan paling sulit yang akan Anda hadapi dalam melakukan perubahan tersebut di Platform Merdeka Mengajar (PMM) bisa dicek di sini.

Sebagaimana diketahui, saat ini sebagian besar guru di Indonesia sedang disibukkan dengan pengisian laporan di PMM.

Laporan tersebut bisa digunakan sebagai salah satu bahan evaluasi proses pembelajaran untuk menghasilkan output pendidikan yang lebih baik.

Salah satu pertanyaan yang muncul di laporan PMM tersebut adalah "apa 3 tantangan paling sulit yang akan Anda hadapi dalam melakukan perubahan tersebut".

Baca Juga: JAWABAN Bagaimana Rencana Anda dalam Mengatasi Tantangan Tersebut agar Bisa Memastikan Perubahan Terjadi PMM

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, para guru bisa mengelaborasikan pengalaman dan pengetahuan mereka selama proses pembelajaran.

Apa 3 Tantangan Paling Sulit yang akan Anda Hadapi dalam Melakukan Perubahan Tersebut?

Ada beberapa alternatif jawaban yang bisa dielaborasi untuk menjawab pertanyaan "apa 3 tantangan paling sulit yang akan Anda hadapi dalam melakukan perubahan tersebut".

Berikut penjelasannya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah