JAWABAN Bagaimana Peningkatan Kinerja Guru dan Rencaa Perbaikan Berkelanjutan dalam Upaya Tindak Lanjut PMM

- 30 Mei 2024, 12:52 WIB
Ilustrasi. Jawaban bagaimana peningkatan kinerja yang telah ditunjukkan oleh guru dan rencana perbaikan berkelanjutannya dalam upaya tindak lanjut PMM.
Ilustrasi. Jawaban bagaimana peningkatan kinerja yang telah ditunjukkan oleh guru dan rencana perbaikan berkelanjutannya dalam upaya tindak lanjut PMM. /PIXABAY/ ddalki3003

BERITA DIY - Jawaban pertanyaan bagaimana peningkatan kinerja yang telah ditunjukkan oleh guru dan rencana perbaikan berkelanjutannya menjadi pecarian oleh guru yag hendak mengisi dokumen terkait refleksi tindak lanjut yang ada di Platform Merdeka Mengajar (PMM).

Terdapat banyak pertanyaan yang ada pada dokumen Platform Merdeka Mengajar (PMM), yang sebelumnya pernah dibahas yakni pertanyaan tentang inspirasi baru upaya tindak lanjut.

Kini pertanyaan berbeda, yakni "bagaimana peningkatan kinerja yang telah ditunjukkan oleh guru dan rencana perbaikan berkelanjutannya"

Banyak warganet yang berprofesi sebagai guru bingung untuk mengisi kolom jawaban bagaimana peningkatan kinerja yang telah ditunjukkan oleh guru dan rencana perbaikan berkelanjutannya.

Baca Juga: APA Inspirasi Baru yang Anda Dapatkan dari Upaya Tindak Lanjut PMM? Ini Cara Mengisi Dokumen Tindak Lanjut PDF

Menilik dalam website guru.kemdikbud.go.d setelah pertanyaan di atas, di bawahnya ada beberapa pilihan.

- Apa upaya melakukan peningkatan kinerja

- Upaya melakukan peningkatan kinerja sejalan dengan ekspetasi atasan

- Upaya melakukan peningkatan kinerja mendapatkan respon positif dari peserta didik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah