Jawaban Apa yang Berbeda antara Kegiatan Belajar Mengajar dengan Desain Alur Pembelajaran Projek Profil PMM

- 30 Mei 2024, 10:36 WIB
Ilustrasi: Jawaban PMM apa yang berbeda antara kegiatan belajar mengajar yang selama ini Anda jalankan dengan desain alur pembelajaran projek profil.
Ilustrasi: Jawaban PMM apa yang berbeda antara kegiatan belajar mengajar yang selama ini Anda jalankan dengan desain alur pembelajaran projek profil. /Pexels/THIS IS ZUN/

BERITA DIY - Berikut informasi jawaban PMM apa yang berbeda antara kegiatan belajar mengajar yang selama ini Anda jalankan dengan desain alur pembelajaran projek profil.

Kali ini Akan disajikan bagaimana contoh jawaban untuk post tes modul 2 Kurikulum merdeka yang bisa dijadikan referensi.

Adapun soal tersebut berupa 'Menurut Anda, apa yang berbeda antara kegiatan belajar mengajar yang selama ini Anda jalankan dengan desain alur pembelajaran projek profil?

Pada soal kali in akan disajikan soal cerita reflektif yang ada dalam pembelajaran modul 2 Mendesain Produk Pengetahuan Profil Pembelajaran Pancasila.

Baca Juga: JAWABAN Bagaimana Rencana Anda dalam Mengatasi Tantangan Tersebut agar Bisa Memastikan Perubahan Terjadi PMM

Jawaban dalam Platform Merdeka mengajar atau PMM ini penting diketahui untuk mengisi soal yang harus dilengkapi.

Desain Alur Pembelajaran Projek Profil yang disediakan oleh Platform Merdeka Mengajar merupakan panduan yang bermanfaat bagi guru dalam merancang dan melaksanakan pembelajaran yang berpusat pada murid, bermakna, dan berdampak positif pada pengembangan karakter Profil Pelajar Pancasila.

Desain alur pembelajaran P5 menawarkan paradigma baru dalam dunia pendidikan, dengan fokus pada pengembangan karakter dan soft skills yang esensial bagi Pelajar Pancasila.

Dibandingkan KBM tradisional, P5 memberikan pengalaman belajar yang lebih bermakna, engaging, dan berpusat pada murid.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah