APA Inspirasi Baru yang Anda Dapatkan dari Upaya Tindak Lanjut PMM? Ini Cara Mengisi Dokumen Tindak Lanjut PDF

- 30 Mei 2024, 10:48 WIB
Apa inspirasi baru yang anda dapatkan dari upaya tindak lanjut disiplin positif, apa 3 tantangan paling sulit yang akan anda hadapi dalam.
Apa inspirasi baru yang anda dapatkan dari upaya tindak lanjut disiplin positif, apa 3 tantangan paling sulit yang akan anda hadapi dalam. /PEXELS/ Burst

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari apa inspirasi baru yang anda dapatkan dari upaya tindak lanjut disiplin positif, apa 3 tantangan paling sulit yang akan anda hadapi dalam melakukan perubahan tersebut?.

Dalam rangkaian kegiatan observasi kelas di Platform Merdeka Mengajar (PMM), pengisian dokumen refleksi merupakan tahap akhir dari Pelaksanaan Pengelolaan Kinerja guru.

Salah satu pertanyaan penting dalam dokumen ini adalah: "Apa inspirasi baru yang Anda dapatkan dari upaya tindak lanjut?"

Artikel ini akan membahas cara mengisi dokumen refleksi upaya tindak lanjut di PMM dan memberikan contoh inspirasi yang dapat ditemukan dari proses tersebut.

Baca Juga: CONTOH Pengisian Laporan Observasi Pembelajaran Teman Sejawat PMM, Download PDF Observasi Praktik Pembelajaran

Tujuan Pengisian Dokumen Refleksi

Pengisian dokumen refleksi bertujuan untuk membantu guru memperbaiki kualitas diri dan pembelajaran di masa depan.

Proses ini tidak hanya penting bagi pengembangan profesional guru, tetapi juga berdampak langsung pada perkembangan peserta didik sesuai dengan cita-cita Kurikulum Merdeka.

Cara Mengisi Dokumen Refleksi Upaya Tindak Lanjut di PMM

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah