Referensi Jawaban Bagaimana Rencana Anda Mengatasi Tantangan Tersebut Agar Memastikan Perubahan Terjadi di PMM

- 30 Mei 2024, 19:15 WIB
Ilustrasi - Referensi jawaban bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi di PMM.
Ilustrasi - Referensi jawaban bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi di PMM. /PEXELS/ cottonbro studio

BERITA DIY - Simak referensi jawaban bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi di PMM.

PPM merupakan singkatan dari Platform Merdeka Mengajar (PMM). Platform resmi dari Kemdikbud ini dibuat untuk membantu para guru hingga kepala sekolah.

PMM menyediakan referensi bagi guru untuk mengajar sesuai dengan Kurikulum Merdeka. Namun para guru harus membuat sebuah laporan di PMM.

Sebagian guru mungkin mengalami kendala saat mengisi PMM. Termasuk dengan menjawab sejumlah pertanyaan yang diberikan.

Baca Juga: Jawaban PMM: Bagaimana Rencana Anda dalam Mengatasi Tantangan Tersebut Agar Bisa Memastikan Perubahan Terjadi

Pertanyaan yang saat ini jawabannya banyak dicari yaitu, “Bagaimana rencana Anda dalam mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi?”.

Nah berikut adalah contoh jawaban yang bisa menjadi referensi para guru dalam mengisi laporan di PMM:

1. Melibatkan semua pemangku kepentingan

Saya akan melibatkan semua pemangku kepentingkan dalam pelaksanaan dari rencana mengatasi tantangan tersebut agar bisa memastikan perubahan terjadi.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah