LINK Live Streaming Persebaya vs Persibo Bojonegoro Anniversary Game 97 GRATIS, Disiarkan Live di TV Mana?

- 29 Juni 2024, 17:05 WIB
Cek link dan cara beli tiket Persebaya vs Persibo serta harga setiap tribun laga Anniversary.
Cek link dan cara beli tiket Persebaya vs Persibo serta harga setiap tribun laga Anniversary. /instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Persebaya vs persibo live di tv mana, Persebaya vs persibo disiarkan di tv mana, link live streaming Persebaya Surabaya vs Persibo Bojonegoro gratis.

Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Persibo Bojonegoro dalam laga spesial bertajuk anniversary game.

Pelatih Paul Munster memastikan bahwa timnya akan menampilkan permainan terbaik dalam pertandingan ini.

Duel antara Persebaya dan Persibo akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Sabtu, 29 Juni 2024. Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Timnas Thailand U16 vs Malaysia Indosiar Gratis, NONTON Asean U-16 Boys Championship 2024

Meskipun hanya merupakan laga uji coba, pertandingan ini berhasil menarik perhatian besar dari para penggemar.

Buktinya, 40 ribu tiket telah habis terjual. Paul Munster berkomitmen untuk memberikan tontonan terbaik bagi para pendukung.

Dalam pertandingan melawan Persibo, Paul Munster akan memberikan kesempatan bermain kepada seluruh pemainnya, termasuk lima pemain trial.

Kelima pemain tersebut adalah Braif Fatari (Nusantara United), Alan Maulana (EPA Persebaya U-16), Paulinus (Persebaya U-15), Rizki Dwi Pangestu (FC Bekasi City), dan Randy Hanson (Persiba Balikpapan). Nasib kelima pemain ini akan ditentukan setelah laga anniversary game.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah