LINK Live Streaming Timnas Thailand U16 vs Malaysia Indosiar Gratis, NONTON Asean U-16 Boys Championship 2024

- 29 Juni 2024, 13:53 WIB
Link live streaming Timnas Thailand U16 vs Malaysias gratis Indosiar, live di mana, Thailand U16 vs Malaysia u16 live score, Asean U-16 Boys
Link live streaming Timnas Thailand U16 vs Malaysias gratis Indosiar, live di mana, Thailand U16 vs Malaysia u16 live score, Asean U-16 Boys /Instagram Asean Football/

BERITA DIY - Pertandingan seru antara Timnas Thailand U-16 melawan Malaysia di laga ketiga Grup C Piala AFF U-16 2024 akan segera digelar.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu, 29 Juni 2024, dengan kick-off dijadwalkan pukul 15.00 WIB.

Laga antara Thailand dan Malaysia diprediksi akan berlangsung ketat. Kedua tim berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan terakhir ini demi mengamankan posisi di semifinal.

Thailand harus mengalahkan Malaysia untuk memastikan status sebagai juara Grup C dan mengamankan tiket ke semifinal Piala AFF U-16 2024.

Baca Juga: Siapa Lawan Timnas Indonesia U16 Semifinal Asean Cup U-16 2024? Thailand atau Australia? Ini Klasemen Grup C

Malaysia juga memiliki misi yang sama. Hanya terpaut satu poin dari Thailand, mereka akan berjuang keras untuk mengamankan kemenangan.

Thailand saat ini memimpin Grup C dengan empat poin (satu kemenangan dan satu seri), sementara Malaysia berada di posisi ketiga dengan tiga poin (satu kemenangan dan satu kekalahan).

Tim yang keluar sebagai juara grup akan bertemu dengan Timnas Indonesia di semifinal. Timnas Indonesia sudah lebih dulu memastikan tempat di semifinal setelah menang telak 6-1 atas Laos di laga ketiga Grup A.

Pertandingan tersebut juga digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Kamis, 27 Juni 2024, malam WIB.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah