Bagaimana Praktik Mudah Pengintegrasian SKP ke dalam Platform Merdeka Mengajar Aplikasi PMM Terbaru 2024

- 5 Februari 2024, 13:30 WIB
Ketahui bagaimana praktik mudah pengintegrasian SKP ke dalam Platform Merdeka Mengajar di aplikasi PMM terbaru 2024.
Ketahui bagaimana praktik mudah pengintegrasian SKP ke dalam Platform Merdeka Mengajar di aplikasi PMM terbaru 2024. /Pixabay/firmbee

BERITA DIY - Simak bagaimana praktik mudah pengintegrasian SKP ke dalam Platform Merdeka Mengajar di aplikasi PMM terbaru 2024.

Cara pengintegrasian SKP (Sasaran Kerja Pegawai) ke dalam Platform Merdeka Mengajar (PMM) terbaru 2024 sedang banyak dicari oleh para guru di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, pengintegrasian SKP ke dalam Platform Merdeka Mengajar merupakan salah satu aspek penting yang harus dilakukan oleh guru di aplikasi PMM.

SKP dalam Platform Merdeka Mengajar akan memudahkan guru dalam melakukan penilaian, pemantauan, dan pengembangan kinerja guru secara sistematis.

Baca Juga: Download PDF Contoh Observasi Kelas PMM Terbaru 2024, Apa Saja Perilaku Guru yang Dianjurkan?

Namun bagi sebagian besar guru langkah pengintegrasian SKP ke dalam Platform Merdeka Mengajar memang cukup sulit dan membingungkan.

Oleh karena itu di artikel ini Berita DIY akan menyediakan langkah praktik mudah cara pengintegrasian SKP ke dalam Platform Merdeka Mengajar aplikasi PMM.

Lebih lanjut berikut langkah-langkah untuk pengintegrasian SKP ke dalam Platform Merdeka Mengajar:

1. Memahami Standar Kinerja SKP

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x