Contoh Laporan Guru Piket PMM dan Cara Mengisinya

- 23 Januari 2024, 16:40 WIB
Ilustrasi. Informasi contoh laporan guru piket PMM dan cara mengisinya lengkap yang penting dan wajib diketahui oleh guru piket.
Ilustrasi. Informasi contoh laporan guru piket PMM dan cara mengisinya lengkap yang penting dan wajib diketahui oleh guru piket. /Pixabay/@StartupStockPhotos

BERITA DIY - Berikut informasi contoh laporan guru piket PMM dan cara mengisinya lengkap.

Guru ASN (Aparatur Sipil Negara) wajib mengetahui bagaimana menyusun laporan guru piket PMM (Platform Merdeka Mengajar).

Ketahui contoh penyusunan laporan guru piket PMM dan cara mengisinya untuk guru ASN.

Mengetahui penyusunan laporan guru piket PMM sangat penting, ebab guru dapat melaporkan pelasanaan piket harian yang telah dilakukan.

PMM atau Platfrom Merdeka mengajar adalah paltform yang dirancang khusus untuk mendukung guru dan kepala sekolah dalam kegiatan mengajar, belajar, dan berkarua di lingkungan sekolah.

Baca Juga: Cara Mengisi Aplikasi e-Kinerja PMM Kurikulum Merdeka Belajar Bagi Guru & Kepala Sekolah Login Link Kemdikbud

Adapun guru piket menjadi salah satu tugas tambahan yang harus dilaporkan di PMM.

Lalu, apa yang dilaporkan oleh guru piket di PMM?

Guru piket harus melaporkan tentang tugas dan tanggung jawab guru saat melakukan piket di sekolah. Laporan ini mencakup berbagai aktivitas yang dilakukan oleh guru selama periode piket, termasuk penanganan masalah keamanan, kebersihan, ketertiban, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x