Cara Reset RHK di SKP PMM 2024 yang Sudah Diajukan dan Disetujui Kepala Sekolah, Apa Harus Mengisi Renkin ETTP

- 24 Januari 2024, 11:50 WIB
Ilustrasi. Ketahui bagaimana cara mereset RHK di SKP PMM 2024 yang sudah diajukan dan disetujui Kepala Sekolah, apa harus mengisi renkin ETTP Jakarta.
Ilustrasi. Ketahui bagaimana cara mereset RHK di SKP PMM 2024 yang sudah diajukan dan disetujui Kepala Sekolah, apa harus mengisi renkin ETTP Jakarta. /UNSPLASH/Husniati Salma

BERITA DIY - Pengisian Rencana Hasil Kerja (RHK) dalam Sistem Penilaian Kinerja Pegawai (SKP) PMM adalah sebuah proses penting bagi para guru, terutama dalam rangka penilaian kinerja tahunan.

Belakangan ini, banyak pertanyaan muncul mengenai bagaimana cara melakukan reset RHK di PMM untuk tahun 2024, terutama bagi mereka yang sudah mengajukan dan mendapatkan persetujuan dari kepala sekolah.

Selain itu, juga muncul pertanyaan apakah diperlukan pengisian Rencana Kinerja (Renkin) di ETTP setelah mengisi di PMM.

Artikel ini akan menjawab pertanyaan tersebut dan memberikan panduan langkah demi langkah untuk proses reset RHK di SKP PMM.

Baca Juga: Kenapa Pengumuman Hasil Akhir PPPK Guru 2023 Ditunda Belum Keluar? Ini Jadwal Terbaru dan Link Cek Penerima

Langkah Reset RHK di SKP PMM:

1. Mengakses Pengelolaan Kinerja PMM:

Buka PMM dan akses menu Pengelolaan Kinerja. Menu 'Hapus Perencanaan' tersedia secara terbatas, hanya untuk guru yang rencananya sudah disetujui oleh Kepala Sekolah.

2. Mereview RHK yang Sudah Diajukan:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah