15 Link Twibbon HUT Ke-78 Bhayangkara 2024 Gratis, Unik dan Desain Menarik Cocok Dibagikan ke Sosmed! 

- 29 Juni 2024, 16:42 WIB
15 link download twibbon HUT Bhayangkara ke-78 2024. Tentunya unik dan desain menarik. Unduh gratis dan cocok dibagikan ke sosial media.
15 link download twibbon HUT Bhayangkara ke-78 2024. Tentunya unik dan desain menarik. Unduh gratis dan cocok dibagikan ke sosial media. /Tangkap layar tribratanews.ntb.polri.go.id

BERITA DIY - Berikut ini adalah 15 link download twibbon untuk perayaan HUT ke-78 Bhayangkara Polri 2024. Tentunya bisa diunduh gratis, unik, dan dengan desain menarik cocok dibagikan ke sosial media. 

Hari Jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) sering disebut juga dengan HUT Bhayangkara. 

Peringatan HUT Bhayangkara ini diperingati setiap tanggal 1 Juli di setiap tahunnya. Pada tahun 2024 ini, HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024 mengusung tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas." 

Baca Juga: 6 Link Download Desain Banner HUT Bhayangkara 2024 GRATIS: Lengkap dengan Logo dan Ucapan Hari Jadi Ke-78

Melansir dari website resmi Polri yakni polri.go.id, apabila melihat dari kacamata sejarah, pada awalnya kepolisian berada dalam lingkungan Kementerian Dalam Negeri dengan nama Djawatan Kepolisian Negara yang hanya bertanggung jawab masalah administrasi, sedangkan masalah operasional bertanggung jawab kepada Jaksa Agung.

Kemudian mulai tanggal 1 Juli 1946 dengan Penetapan Pemerintah tahun 1946 No. 11/S.D. Djawatan Kepolisian Negara yang bertanggung jawab langsung kepada Perdana Menteri. Tanggal 1 Juli inilah yang setiap tahun diperingati sebagai Hari Bhayangkara hingga saat ini. 

Terdapat banyak cara untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Polri ke-78 ini. Salah satunya dengan mengunggah twibbon ke sosial media. 

Baca Juga: Link DOWNLOAD Logo Hari Bhayangkara 2024 ke-78, Unduh Gratis Bisa Edit File JPG, PNG, dan PSD

Cara mengedit foto lewat link twibbon pun juga sangat mudah. Caranya adalah sebagai berikut 

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah