Link DOWNLOAD Logo Hari Bhayangkara 2024 ke-78, Unduh Gratis Bisa Edit File JPG, PNG, dan PSD

- 28 Juni 2024, 15:20 WIB
Ilustrasi - Simak link download logo hari Bhayangkara 2024, unduh gratis file JPG, PNG, PSD untuk keperluan media sosial, website banner dan lain-lain.
Ilustrasi - Simak link download logo hari Bhayangkara 2024, unduh gratis file JPG, PNG, PSD untuk keperluan media sosial, website banner dan lain-lain. /Polri.go.id

BERITA DIY - Simak link download logo hari Bhayangkara ke-78 2024, unduh gratis file JPG, PNG, PSD untuk keperluan media sosial, website banner dan lain-lain.

Hari Bhayangkara adalah momen penting bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Tahun ini, peringatan Hari Bhayangkara memasuki usia ke-78 dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Tema ini menegaskan komitmen Polri dalam mendukung upaya pemerintah untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang merata dan berkelanjutan, sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045.

Baca Juga: DAFTAR Lengkap Mutasi Polri Terbaru Juni 2024, Surat Telegram 745 Perwira Pamen Pati Polisi Tr PDF Dicari

Sejarah Singkat Hari Bhayangkara

Hari Bhayangkara ditetapkan sebagai hari jadi Polri untuk memperingati momen bersejarah saat Presiden Soekarno menandatangani Penetapan Pemerintah Nomor 11 Tahun 1946 pada 1 Juli.

Penetapan ini menggabungkan berbagai kepolisian daerah di Indonesia menjadi satu kesatuan nasional yang kemudian dikenal sebagai Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Sejak saat itu, Hari Bhayangkara menjadi perayaan tahunan yang dirayakan dengan berbagai kegiatan upacara dan sosial.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Bhayangkara 2022 HUT ke-76 Ucapan Selamat Bergambar dan Apa Tema Hari Ulang Tahun Polri

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah