13 TWIBBON Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024, Link Download Gratis dan Cara Pasangnya!

- 31 Mei 2024, 16:41 WIB
Ilustrasi - 13 Twibbon tema hari lahir pancasila 1 Juni 2024, link download dan cara buat di situs Twibbonize, untuk di bagikan di media sosial.
Ilustrasi - 13 Twibbon tema hari lahir pancasila 1 Juni 2024, link download dan cara buat di situs Twibbonize, untuk di bagikan di media sosial. /Tangkap layar twibbonize.com

BERITA DIY - Simak berikut 13 Twibbon ttema hari lahir pancasila 1 Juni 2024, link download dan cara buat di situs Twibbonize, untuk di bagikan di media sosial.

Menyambut Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni, semangat nasionalisme dapat dihidupkan dengan berbagi gambar twibbon di media sosial.

Twibbon bertema Hari Lahir Pancasila bisa didapatkan secara gratis melalui website Twibbonize. Berikut panduan lengkap cara membuat dan memasang twibbon tersebut agar dapat dibagikan di berbagai platform media sosial.

Setiap tanggal 1 Juni, kita memperingati Hari Lahir Pancasila. Pada tahun 2024, tema peringatan ini adalah "Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas Tahun 2045".

Baca Juga: LINK TWIBBON dan Ucapan HARI LANSIA Nasional 2024: Unduh Gratis dan Cara Buatnya untuk Pasang di MEDSOS

Sejalan dengan tema tersebut, diluncurkan juga logo peringatan yang diberi nama "Sandya Taru" atau "Pohon Persatuan". Logo ini menggambarkan siluet pohon berbentuk Burung Garuda berwarna merah dengan tunas emas di puncaknya.

Logo Sandya Taru melambangkan semangat persatuan, gotong royong, dan kesetaraan. Pohon Persatuan yang menyerupai beringin ini mencerminkan sila ketiga dari Pancasila, yakni Persatuan Indonesia.

Sebagaimana pohon beringin yang kokoh, Pancasila menjadi fondasi kuat yang menyatukan bangsa Indonesia yang beragam, kuat, dan abadi.

Cara Membuat Twibbon Hari Lahir Pancasila 2024

Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk membuat twibbon Hari Lahir Pancasila menggunakan situs Twibbonize:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah