LINK TWIBBON dan Ucapan HARI LANSIA Nasional 2024: Unduh Gratis dan Cara Buatnya untuk Pasang di MEDSOS

- 28 Mei 2024, 16:55 WIB
Ilustrasi - 5 link twibbon dan ucapan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN), ini cara pasanagnya dan bisa diunduh gratis untuk di pasang di media sosial.
Ilustrasi - 5 link twibbon dan ucapan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN), ini cara pasanagnya dan bisa diunduh gratis untuk di pasang di media sosial. /Tangkap layar: twibbonize.com

BERITA DIY - Berikut ini 5 link twibbon dan ucapan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN), ini cara pasanagnya dan bisa diunduh gratis untuk di pasang di media sosial.

Hari Lansia Nasional atau HLUN adalah momen penting untuk merayakan dan menghormati kontribusi para lansia dalam masyarakat.

Pada tahun 2024, HLUN akan diperingati pada tanggal 29 Mei 2024 dengan tema "Lansia Terawat, Indonesia Bermartabat," dan sub tema "Menyesuaikan tugas dan fungsi K/L dan Pemerintah Daerah masing-masing."

Sejarah Peringatan Hari Lansia Nasional

Baca Juga: Tema Hari Lansia Nasional 2024, Link Twibbon dan Ucapan Hari Lanjut Usia Nasional 29 Mei 2024

HLUN pertama kali diperingati secara resmi pada tanggal 29 Mei 1996 di Semarang oleh Presiden Republik Indonesia saat itu.

Tanggal ini dipilih untuk menghormati Dr. Radjiman Wedyodiningrat, anggota tertua BPUPKI, yang menunjukkan semangat luar biasa dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945.

Dr. Radjiman, melalui gagasan filosofisnya, membuktikan bahwa lansia tetap mampu memberikan kontribusi berarti bagi bangsa. Peringatan HLUN bertujuan menghormati jasa dan pengorbanan lansia serta mengingatkan kita akan nilai kebijaksanaan mereka.

Link Twibbon Hari Lansia Nasional 2024

Untuk memperingati HLUN 2024, berikut adalah beberapa link Twibbon yang dapat digunakan:

Baca Juga: Link Twibbon Hari Jadi Sragen ke-278 Hari Ini 27 Mei 2024 Untuk Sosial Media FB, WA, IG, TikTok

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah