15 Link Twibbon Perayaan Hari Raya Waisak 2024, Tentunya Gratis dan dengan Desain Menarik! 

- 22 Mei 2024, 11:00 WIB
15 link twibbon perayaan Hari Raya Waisak 2024. Tentunya memiliki desain menarik. Unduh secara gratis sekarang!
15 link twibbon perayaan Hari Raya Waisak 2024. Tentunya memiliki desain menarik. Unduh secara gratis sekarang! /Tangkap layar website/ww.twibbonize.com

BERITA DIY - Berikut ini adalah daftar 15 link twibbon yang bisa digunakan untuk perayaan Hari Raya Waisak 2024. Twibbon ini gratis, dan tentunya dengan desain menarik. 

Hari Raya Waisak 2568 BE jatuh pada tanggal 23 Mei 2024. Perayaan tersebut merupakan momen sakral bagi umat Buddha. 

Apabila menilik SKB 3 Menteri, pada tanggal tersebut ditetapkan sebagai hari libur nasional. Hal ini dikarenakan agar seluruh umat, baik itu Buddha maupun agama lainnya bisa memperingati momen sakral tersebut. 

Bagi yang belum tahu, perayaan Hari Raya Waisak bagi umat Buddha memiliki tujuan untuk memperingati tiga peristiwa penting dalam ajaran agama Buddha. 

Baca Juga: Arti Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta, Ucapan Waisak dan Cara Menjawabnya

Tiga peristiwa tersebut adalah, kelahiran, pencapaian, serta wafatnya Pangeran Siddharta Gautama. 

Terdapat banyak cara yang bisa dilakukan untuk turut serta merayakan Hari Waisak tersebut. Salah satunya adalah dengan ikut serta mengupload twibbon Hari Raya Waisak. 

Cara ini bisa dilakukan dengan mudah. Masyarakat hanya perlu mengedit foto dengan twibbon yang dipilih, kemudian, foto tersebut bisa diunggah di sosial media masing-masing. 

Bagi yang masih mencari ide atau referensi dari twibbon Hari Raya Waisak, bisa di simak lewat artikel ini. Tenang saja, twibbon ini tentunya gratis dan memiliki desain yang menarik. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah