INI 2 LINK Live Streaming Madura United vs Persib GRATIS Nonton di Indosiar, Final Championship Series Liga 1

- 31 Mei 2024, 17:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Madura United vs Persib Bandung nonton gratis siaran langsung di Indosiar, Final Championships Series Liga 1.
Ilustrasi - Link live streaming Madura United vs Persib Bandung nonton gratis siaran langsung di Indosiar, Final Championships Series Liga 1. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Link live streaming Madura United vs Persib Bandung nonton gratis siaran langsung di Indosiar, Final Championships Series Liga 1.

Laga Madura United vs Persib Bandung akan tayang pada hari ini 31 Mei 2024 siaran langsung di TV Indosiar dalam Final Championship Series Liga 1.

Pertandinngan Madura United vs Persib Bandung Final Championship Series Liga 1 malam ini Jumat, 31 Mei 2024 akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan.

Sesuai dengan jadwal Madura United vs Persib Bandung malam ini 31 Mei 2024 akan kick off pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: 11 Tempat Nobar Madura United vs Persib Final Championship Series Liga 1 di Bandung Malam Ini 31 Mei 2024

Teruntuk penggemar yang ingin nonton jalannya pertandinga Madura United vs Persib Bandung Final Championship Series Liga 1 malam ini bisa melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Sebelumnya Persib Bandung berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 0-3 di Stadion Si Jalak Harupat.

Kendati akan bermain di kandang sendiri, Madura United dihadapkan pada kesulitan karena harus mengejar selisih tiga gol.

Di sisi lain Persib Bandung akan datang dengan skuad terbaiknya, menang di leg 1 menjadi modal penting kepercayaan diri Pangeran Biru.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah