2 LINK Live Streaming Persija vs PSIS RCTI Premium Sports GRATIS di RCTI Malam Ini Jam 19.00 WIB

- 30 Mei 2024, 17:30 WIB
Ilustrasi - 2 link live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang, nonton gratis siaran langsung RCTI Premium Sports malam ini hanya di Indosiar.
Ilustrasi - 2 link live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang, nonton gratis siaran langsung RCTI Premium Sports malam ini hanya di Indosiar. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Link live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang, nonton gratis siaran langsung RCTI Premium Sports malam ini hanya di RCTI.

Pertandingan Persija Jakarta vs PSIS Semarang akan tayang di stasiun TV RCTI malam ini pada turnamen RCTI Premium Sports.

Laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang malam ini, Kamis, 30 Mei 2024 akan  berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) dengan kick off pukul 19:00 WIB dan dapat disaksikan gratis melalui siaran langsung TV RCTI.

Bagi Anda yang tidak dapat menonton jalannya laga melalui TV RCTI, dapat klik link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini melalui HP atau PC.

Baca Juga: Jadwal RCTI Premium Sports Hari Ini Persija vs PSIS, Sabah vs Selangor, Siaran Langsung di RCTI Jam Berapa?

Persija dan PSIS memulai persiapan tim menuju musim depan dengan mengikuti turnamen RCTI Premium Sports.

Persija menjadi tuan rumah sebab turnamen yang digelar oleh stasiun TV RCTI akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS).

Selain Persija dan PSIS, dua tim Malaysia, Sabah dan Selangor juga ambil bagian.

Pada ajang ini, Persija akan menurunkan para pemain muda dari tim Elite Pro Academy (EPA).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah