2 LINK Live Streaming Madura United vs Persib Bandung Indosiar GRATIS, Nonton Final Championship Series Liga 1

- 31 Mei 2024, 17:15 WIB
Ilustrasi - Persib vs madura leg 2 jam berapa, live streaming gratis Indosiar hari ini Liga 1, nonton Madura United vs Persib Bandung
Ilustrasi - Persib vs madura leg 2 jam berapa, live streaming gratis Indosiar hari ini Liga 1, nonton Madura United vs Persib Bandung /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Pertandingan leg kedua final Liga 1 2024 antara Madura United dan Persib Bandung diprediksi akan menjadi ajang penentuan gelar juara bagi Maung Bandung yang sudah unggul 3-0 di leg pertama.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat, 31 Mei 2024 pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar serta melalui live streaming di Vidio.

Persiapan JUARA Championship Series

Madura United menghadapi tantangan besar dalam pertandingan ini. Kalah 3-0 di leg pertama membuat mereka harus mengejar defisit gol yang cukup besar.

Sementara itu, Persib Bandung tampaknya sudah satu langkah di depan dalam meraih trofi Liga 1 2024 berkat kemenangan di kandang mereka.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang Derbi Serumpun, Ini Tempat Menonton RCTI Premium Sports

Namun, Madura United masih memiliki 90 menit di depan mereka dan bermain di hadapan pendukung sendiri bisa menjadi motivasi tambahan.

Segala kemungkinan bisa terjadi di lapangan, dan semangat juang tim Sape Kerrab akan diuji hingga menit terakhir.

Analisis Leg Pertama

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah