Jadwal Siaran Langsung AS Roma vs AC Milan Uji Coba Serie A, Link Live Streaming Hari Ini di Mana Jam Berapa?

- 31 Mei 2024, 15:15 WIB
Info jadwal siaran langsung AS Roma vs AC Milan uji coba Serie A link live streaming hari ini Jumat, 31 Mei 2024 di mana dan jam berapa.
Info jadwal siaran langsung AS Roma vs AC Milan uji coba Serie A link live streaming hari ini Jumat, 31 Mei 2024 di mana dan jam berapa. /X.com/@officalASRoma

BERITA DIY - Berikut info jadwal siaran langsung AS Roma vs AC Milan uji coba Serie A link live streaming hari ini Jumat, 31 Mei 2024 di mana dan jam berapa.

Laga menarik akan tersaji pada Jumat, 31 Mei 2024, pukul 18.00 WIB, ketika dua tim besar Italia, AS Roma dan AC Milan berhadapan dalam pertandingan uji coba.

Pertandingan AS Roma vs AC Milan akan dihelat di Stadion Optus, Australia. Duel ini sendiri akan memberikan penghormatan khusus kepada Agostino Di Bartolomei, seorang pemain legenda yang pernah bermain untuk kedua klub ini.

Bagi para penggemar Serie A, pertandingan ini bisa ditonton melalui link live streaming AC Milan TV atau dipantau melalui live score di Flashscore.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Tanzania FIFA Matchday dan Daftar Pemain yang Dipanggil, Tayang di TV Mana?

AS Roma dan AC Milan baru saja menyelesaikan musim kompetisi 2023/2024 dengan hasil yang cukup memuaskan.

AS Roma berhasil finish di posisi enam klasemen dan akan tampil di UEFA Europa League musim depan. Sementara AC Milan tepat berada di bawah rival sekota, Inter Milan yang menjadi juara Serie A.

Adapun pada laga ini, AC Milan sudah tidak didampingi manajer Stefano Pioli yang resmi meninggalkan Rossoneri. Musim depan, Paulo Fonseca akan menjadi nahkoda tim merah hitam.

Simak tentang prediksi susunan pemain dan link live streaming AS Roma vs AC Milan uji coba Serie A 2024 di Australia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah