Rumor Transfer PSS Sleman: Gelandang Jepang dan Bek Finalis BRI Liga 1 Merapat ke Super Elja Musim Depan?

- 30 Mei 2024, 11:06 WIB
Rumor bursa transfer pemain PSS Sleman terbaru yakni gelandang Jepang dan bek finalis BRI Liga 1 dikabarkan merapat ke Super Elja musi
Rumor bursa transfer pemain PSS Sleman terbaru yakni gelandang Jepang dan bek finalis BRI Liga 1 dikabarkan merapat ke Super Elja musi /Website PSS Sleman

BERITA DIY - Kabar mengenai rumor pemain terus bertebaran utnuk tim-tim Liga 1 dalam menyambut musim depan, tak terkecuali PSS sleman.

Simak rumor bursa transfer pemain PSS Sleman terbaru yakni gelandang Jepang dan bek finalis BRI Liga 1 dikabarkan merapat ke Super Elja musim depan.

 

Nama-nama pemain baru untuk melengkapi skuad PSS Sleman terus dirumorkan akan merapat tak terkecuali pemain asing.

Kini, dua nama pemain dikabarkan sedang didekati manajemen Super Elja untuk menjadi bagian Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Bursa Transfer PSS Sleman: Winger Timnas, Mantan Bek Arema FC, dan MVP Liga 1 2019 Dirumorkan ke Super Elja!

Nama pertama yakni gelandang asal Jepang, Mitsuru Maruoka. Terdegradasinya RANS FC ke Liga 2, tentu membuat Maruoka kemungkinan besar akan berpindah klub.

PSS Sleman yang menjadi salah satu tim yang disebut mengincar jasa mantan pemain Dortmund ini memiliki sedikit keuntungan. 

Maruoka sudah paham dengan kultur Sleman dan Yogyakarta karena RANS musim lalu ber-homebase di Bantul. Hal ini bisa menjadi keuntungan bagi PSS untuk merekrutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah