Foto Jasad Tangmo Nida No Sensor Viral, Polisi Ungkap Bukti Baru, Ada Orang Kuat di Balik Kematiannya?

- 8 Maret 2022, 14:25 WIB
Foto jasad Tangmo Nida no sensor viral, polisi ungkap fakta baru terkait dengan orang kuat di balik kematiannya
Foto jasad Tangmo Nida no sensor viral, polisi ungkap fakta baru terkait dengan orang kuat di balik kematiannya /Instagram.com/@melonp_official

BERITA DIY - Foto jasad Tangmo Nida viral dan tersebar luas di media sosial. Namun pihak kepolisian menemukan bukti baru tentang keterkaitan orang kuat dibalik kematian Tangmo Nida dan Manajer Gatick yang menghapus beberapa konten chat miliknya.

Polisi menemukan kejanggalan yang tidak biasa dari kematian Tangmo Nida. Beberapa orang kuat di duga ikut bermain dalam pembunuhan artis Thailand tersebut.

Dilansir dari thethaiger.com setelah menjalani proses autopsi, dokter memastikan bahwa Tangmo Nida meninggal karena tenggelam di Sungai Phraya. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya pasir dalam paru-paru Tangmo Nida.

Baca Juga: Gambar Mayat Tangmo Nida Pattaratida Tanpa Sensor & Video Jatuh dari Kapal Viral, Polisi Ungkap Kebohongan Ini

Kejanggalan pada tewasnya Tangmo Nida adalah kondisi jasad Tangmo Nida. Selain ada robekan besar di pahanya, beberapa bagian juga terlihat lebam

Selain itu, dokter juga memeriksa robekan pada paha Tangmo Nida. Dokter mengatakan hal itu adalah akibat terkena baling-baling kapal.

Pihak kepolisian masih terus mengumpulkan barang bukti untuk mencari dalang dan siapa saja aktor yang terlibat. Seluruh penumpang dalam kapal yang sama dengan Tangmo Nida diperiksa pihak kepolisian Thailand.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Viral di Twitter, Ini Fakta Baru soal Kapal dan Keinginan Sang Ibu ke Polisi

Dilansir dari thethaiger.com, polisi mengambil ponsel milik manager Tangmo Nida yakni Idsarin ‘Gatick’ Juthasuksawat’s sebagai barang bukti. Dalam ponsel tersebut terdapat video yang menampilkan Tangmo Nida sedang meminum anggur sambil memainkan rambutnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x