Gambar Mayat Tangmo Nida Pattaratida Tanpa Sensor & Video Jatuh dari Kapal Viral, Polisi Ungkap Kebohongan Ini

- 8 Maret 2022, 13:05 WIB
Gambar mayat Tangmo Nida Pattaratida tanpa sensor dan video detik-detik jatuh dari kapal viral di medsos, Polisi ungkap kebohongan saksi.
Gambar mayat Tangmo Nida Pattaratida tanpa sensor dan video detik-detik jatuh dari kapal viral di medsos, Polisi ungkap kebohongan saksi. /Instagram.com/@melonp_official

BERITA DIY - Saat ini gambar atau foto mayat Tangmo Nida Pattaratida tanpa sensor dan video detik-detik jatuh dari kapal viral di medsos, Polisi ungkap kebohongan saksi.

Seperti diketahui, nama Tangmo Nida Pattaratida mencuat dan jadi buah bibir warganet usai kabar artis Thailand itu dilaporkan jatuh dari kapal, beredar di medsos.

Tangmo Nida Pattaratida sendiri jatuh dari kapal pada Kamis, 3 Maret 2022, malam yang disebut ketika itu tengah buang air di sisi belakang kapal yang ditumpangi.

Baca Juga: Profil Tangmo Nida Pattaratida Artis Thailand yang Meninggal: Akun IG, Twitter, Mantan Suami, Anak dan Manager

Tangmo Nida Pattaratida buang air di sisi belakang kapal karena kamar mandi di kapan tersebut tengah rusak. Kejadian ini terjadi saat Tangmo Nida menjalani agenda pemotretan.

Dalam pemotretan itu, Tangmo Nida Pattaratida diwajibkan untuk menyusuri Sungai Chao Praya dengan speedboat dengan pakaian swimming suit.

Pada speedboat tersebut, Tangmo Nida bersama 5 orang lain, dengan Pemilik Kapal Por Tanupat, CEO Orisma Technolofy Robert Phaiboon, Job Nitas dan Manajer Gatick Idsarin, Pasir Wisapat.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor saat Ditemukan dan Video Diduga Korban Jatuh dari Kapal Beredar yang di Twitter

Usai jatuh, penumpang kapal kemudian melaporkan jatuhnya Tangmo Nida pada Jumat, 4 Maret 2022 dini hari. Sedang mayat ditemukan pada hari Sabtu, 5 Maret 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x