Fakta Autopsi Tangmo Nida yang Meninggal dari Foto dan Video No Sensor di Twitter dan Telegram

- 7 Maret 2022, 17:56 WIB
Viral foto, video di Twitter no sensor, dari suara misterius, hingga orang kuat di balik kematian Tangmo Nida.
Viral foto, video di Twitter no sensor, dari suara misterius, hingga orang kuat di balik kematian Tangmo Nida. /Instagram.com/@melonp_official

BERITA DIY- Foto dan video Tangmo Nida tersebar luas di media sosial. Termasuk foto jenazah Tangmo Nida, hingga video nya beredar tanpa sensor. Simak selengkapnya, Netizen Ungkap Kejanggalan besar kematian Tangmo Nida.

Tangmo Nida atau Tangmo Patcharaveerapon yang dinyatakan hilang sejak menaiki speed boat bersama managernya serta beberapa orang temannya pada 24 Februari 2022. Tubuhnya ditemukan pada tanggal 26 Februari 2022.

Kejanggalan pada tewasnya Tangmo Nida adalah kondisi jasad Tangmo Nida. Selain ada robekan besar di pahanya, beberapa bagian juga terlihat lebam.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida Viral di Twitter Tanpa Sensor: Apa Penyebab Meninggal Dunia dan Fakta Terbaru Kasusnya

Dilansir dari thethaiger.com setelah menjalani proses autopsi, dokter memastikan bahwa Tangmo Nida meninggal karena tenggelam di Sungai Phraya. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya pasir dalam paru-paru Tangmo Nida.

Selain itu, dokter juga memeriksa robekan pada paha Tangmo Nida. Dokter mengatakan hal itu adalah akibat terkena baling-baling kapal.

Pihak kepolisian masih terus mengumpulkan barang bukti untuk mencari dalang dan siapa saja aktor yang terlibat. Seluruh penumpang dalam kapal yang sama dengan Tangmo Nida diperiksa pihak kepolisian Thailand.

Baca Juga: Viral Foto Mayat Tangmo Nida di Twitter Tanpa Sensor, Menurut Polisi Kematian Tangmo Nida Merupakan Kecelakaan

Warga Twitter yang merasa simpati dengan Tangmo ramai mengunggah foto dan video yang menampilkan kondisi kapal ketika kejadian. Dalam video tersebut terlihat samar-samar sosok yang terjatuh ke dalam sungai.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x