Viral Foto Mayat Tangmo Nida di Twitter Tanpa Sensor, Menurut Polisi Kematian Tangmo Nida Merupakan Kecelakaan

- 7 Maret 2022, 13:36 WIB
Viral foto mayat Tangmo Nida di Twitter tanpa sensor, menurut polisi kematian Tangmo  Nida merupakan kecelakaan berdasarkan bukti.
Viral foto mayat Tangmo Nida di Twitter tanpa sensor, menurut polisi kematian Tangmo Nida merupakan kecelakaan berdasarkan bukti. /Instagram.com/@melonp_official

BERITA DIY - Viral foto mayat Tangmo Nida di Twitter tanpa sensor, menurut polisi ematian Tangmo Nida merupakan kecelakaan tersedia di sini.

Semenjak viralnya foto mayat artis sekaligus model asal Thailand Nida Tangmo Patcharaveerapong atau yang lebih dikenal dengan Tangmo Nida membuat netizen bertanya-tanya dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Seperti yang kita ketahui, Tangmo Nida hilang selama 38 jam setelah terjatuh di Sungai Chao Phraya dari speedboot pada saat melakukan pemotretan.

Baca Juga: 10 Pernyataan Janggal Gatick, Manager Tangmo Nida Artis Thailand yang Meninggal Lengkap Akun IG dan Twitter

Berdasarkan pemeriksaan polisi melalui GPS yang ada di spreedboot tersebut, Tangmo Nida diketahui terjatuh sekitar pukul 22:29 malam setempat.

Tangmo Nida ditemukan dua hari kemudian setelah kejadian, dengan kondisi yang sudah tidak bernyawa dan terdapat luka sayatan di paha.

Menurut Kepala Polisi Nasional Suwat Jangyodsuk, kematian aktis sekaligus model Tangmo Nida merupakan kecelakaan berdasarkan bukti.

Baca Juga: Profil Tangmo Nida Pattaratida Artis Thailand yang Meninggal: Akun IG, Twitter, Mantan Suami, Anak dan Manager

Dari kejadian tersebut setidaknya polisi telah memeriksa 29 saksi dalam penyelidikan kematian artis asal Thailand tersebut.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x