Bukti Terbaru Tangmo Nida, Dokter Konfirmasi Penyebab Luka di Pahanya hingga Suara Misterius dalam Kapal

- 6 Maret 2022, 13:20 WIB
kejanggalan kematian Tangmo Nida, Dokter konfirmasi penyebab luka di pahanya hingga suara misterius dalam kapal.
kejanggalan kematian Tangmo Nida, Dokter konfirmasi penyebab luka di pahanya hingga suara misterius dalam kapal. /Instagram.com/@melonp_official

BERITA DIY - Nama Tangmo Nida kini menjadi sorotan di kalangan publik pasca kematiannya mengundang sejumlah misteri. Simak selengkapnya konspirasi kematian Tangmo Nida, dokter konfirmasi penyebab luka di pahanya.

Tangmo Nida adalah artis Thailand yang baru meninggal setelah menaiki speed boat di Sungai Chao Phraya bersama beberapa rekannya pada Kamis 24 Februari 2022. Kejanggalan atas meninggalnya Tangmo Nida terjadi karena banyaknya versi yang mengatakan penyebab kematiannya.

Namun Tangmo Nida ditemukan dalam keadaan tenggelam oleh pihak kepolisian setempat. Jenazahnya ditemukan mengambang pada hari Sabtu 26 Februari 2022 tak jauh dari lokasi Ia dikabarkan terjatuh.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida Artis Thailand yang Meninggal Viral di Twitter, Ini Keanehan Sang Ibu, Teman, Manajer

Netizen merasa janggal dengan kematian Tangmo Nida. Pasalnya jika memang Tangmo Nida meninggal karena tenggelam, pihak keluarga menyampaikan bahwa Tangmo Nida dapat berenang.

Dalam foto yang beredar, dikabarkan bahwa Tangmo Nida memiliki luka yang cukup dalam pada bagian paha. Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi terkait dengan sebab luka di paha Tangmo Nida.

Namun autopsi yang dilakukan oleh tim dokter dari jenazah Tangmo Nida mengatakan bahwa lukanya tersebut setelah Tangmo jatuh ke sungai. Ia terkena baling-baling kapal tepat ketika Tangmo Nida berada di sisi bawah kapal.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Tersebar Luas, Kepolisian Thailand Ingatkan Penyebar Kena Denda Rp2,2 Juta

Selain foto, dalam video yang beredar memperlihatkan beberapa orang yang diduga rekan Tangmo Nida dengan gerak-gerik yang mencurigakan.Dalam rekaman tersebut, seorang pria terlihat sedang melakukan sesuatu dibawah speed boat.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x